Meghan Markle dan Kate Middleton/Istimewa
Entertainment

Dinginnya Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton

JIBI
Rabu, 15 Januari 2020 - 12:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle dan Kate Middleton diketahui jarang berkomunikasi satu sama lain dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan ini.

"Mereka jarang berbicara," kata salah satu sumber terdekat mereka dikutip dari US Weekly.

Meghan Markle dan Kate Middleton terakhir terlihat bersama di depan publik pada Juli 2019. Saat itu keduanya bersama anak-anak mereka menonton pertandingan polo para suami, Pangeran Harry dan Pangeran William.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Meghan Markle dan Kate Middleton memiliki banyak perbedaan. Karena itu, Meghan Markle dan Kate Middleton tidak pernah berteman baik.

"Meghan merasa bahwa ada standar yang ditetapkan sangat tinggi oleh Kate," kata sumber tersebut.

Selain itu Meghan Markle juga merasa terkekang ketika berada di Inggris.

"Meghan memiliki perasaan terisolir berada di Inggris, tunduk pada media Inggris yang kejam. Tangannya diikat dan dia tidak diizinkan membela diri. Sangat sulit," lanjut sumber tersebut.

Renggangnya hubungan mereka ini juga tampak ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak terlihat hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Kate Middleton ke-38 pada Kamis, 9 Januari 2020. Tahun lalu, ketika Kate berulang tahun, keduanya juga tidak terlihat.

Absennya The Duke dan Duchess of Sussex dari dua ulang tahun terakhir Kate Middleton telah memicu desas-desus tentang keretakan hubungan mereka yang semakin besar.Duchess of Cambridge

Sebelumnya, Pangerah Harry dan Meghan Markle mengumumkan bahwa mereka akan mundur dari Kerajaan Inggris. Keputusan tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi mereka.

"Kami berniat mundur sebagai anggota ‘senior’ dari keluarga kerajaan dan bekerja untuk mandiri secara finansial, tapi tetap didukung penuh Paduka Ratu,”tulisnya pada Rabu, 8 Januari 2020.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan, keputusan tersebut dibuat berdasarkan dorongan dari banyak warga sampai akhirnya mereka siap memutuskan hal ini. Mereka berencana menyeimbangkan waktu antara Britania Raya dan Amerika Utara dan terus menghormati semua tugas untuk Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II dengan terpaksa menyetujui keinginan cucunya Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri setelah keluarga kerajaan Inggris mengadakan pembicaraan khusus pada Senin, 13 Januari 2020.

Kata sepakat itu dicapai setelah Ratu Elizabeth dan Pangeran Harry melakukan diskusi yang juga dihadiri oleh Pangeran William dan ayahnya Pangeran Charles.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro