Aktor Christopher Lee berperan sebagai Penyihir putih Saruman di film The Lord of The Rings/lotrwikiacom/yus
Entertainment

Amazon Umumkan Para Pemain Serial Lord of the Rings

Syaiful Millah
Rabu, 15 Januari 2020 - 09:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming Amazon Prime akhirnya mengumumkan nama-nama aktor dan aktris yang akan terlibat dalam proyek serial Lord of the Rings di platform miliknya.

Showrunners Series J.D Payne dan Patrick McKay menyebut bahwa mereka telah melakukan pencarian tokoh ke berbagai belahan dunia untuk menggarap proyek serial dari waralaba film fantasi populer sepanjang masa itu.

“Setelah melakukan pencarian global yang luas, kami senang akhirnya mengungkapkan kelompok yang akan bekerja secara brilian dan ambil bagian dalam seri The Lord of the Rings Amazon,” kata mereka dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Variety, Rabu (15/1/2020).

“Para wanita dan pria yang sangat berbakat ini lebih dari sekadar aktor bagi kami. Mereka adalah anggota baru dari keluarga kreatif yang terus berkembang untuk menghidupkan Middle-Earth kembali kepada para penggemar di seluruh dunia,” lanjut kedunya.

Nama aktor dan aktris yang akan terlibat dalam serial ini adalah Robert Aramayo, Owain Arthur, Nazanin Boniadi, Tom Budge, Maryfodd Clark, Ismael Cruz Cordova, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Megan Richards, Dylan Smith, dan Charlie Vickers.

Seri Lord of the Rings Amazon ditulis oleh Payne dan McKay. Sementara, Bryan Cogman diatur sebagai konsultan proyek dan J.A. Boyana akan mengarahkan beberapa episode.

Dilaporkan, seri ini akan memulai produksinya pada Februari mendatang oleh perusahaan Amazon Studios yang bekerja sama dengan Tolkien Estate, HarperCollins, dan New Line Cinema yang merupakan sebuah divisi kecil dari Warner Bros Entertainment.

Sayangnya, tidak banyak yang diketahui tentang plot dari serial ini selain fakta bahwa mereka akan mengeksplorasi alur cerita sebelum film The Fellowship of the Ring (2001) berdasarkan buku J.R.R Tolkien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro