Kristen Stewart di Film Underwater/Dok. 20th Century Fox
Entertainment

Fakta Menarik Kristen Stewart di Balik Pembuatan Film Underwater

Akbar Evandio
Rabu, 15 Januari 2020 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mengawali tahun 2020, aktris Kristen Stewart  terlibat dalam film sci-fi thriller terbaru produksi 20th Century Fox berjudul ‘Underwater’.

Film ini menghadirkan petualangan penuh misteri yang menegangkan, sekelompok ilmuwan harus bertahan hidup dan mencari jalan keluar setelah terjadi gempa bumi di dasar laut.

Di film itu, Kristen Stewart berperan sebagai tokoh utama Norah Price. Ia bekerja sebagai seorang peneliti dalam sebuah lembaga riset yang memiliki karakter kuat dan berambisi untuk bertahan hidup setelah terjadinya gempa bumi di bawah permukaan laut dan dihadapkan dengan sesuatu yang mengancam keberadaan mereka.

Berbeda dari beberapa karakter dan film yang diperankan Kristen Stewart sebelumnya, ‘Underwater’ menyimpan beberapa kisah menarik dari aktris favorit para penggemar tersebut, sebagai berikut:

Fakta Menarik Kristen Stewart di Balik Pembuatan Film Underwater

1.  Dedikasi untuk Penampilan

Selain dapat menghidupkan karakter Norah Price dengan sangat baik, Kristen Stewart juga menunjukkan dedikasi khusus untuk film ini. Ia sendiri yang mencetuskan ide untuk memangkas rambut Norah Price hingga botak. Setelah mencetuskan ide tersebut, ia langsung bertemu dengan penata rambutnya untuk memotong habis rambutnya serta mengubah warnanya menjadi pirang. 

2. Satu-satunya Aktris Pilihan Tim Sutradara

Sejak awal pertemuan sang sutradara Eubank dengan tim produser, mereka sepakat bahwa Kristen Stewart adalah satu-satunya aktris yang mampu memerankan karakter Norah Price dengan sempurna.

Eubank dalam keterangan resminya mengatakan bahwa Kristen adalah sosok yang sangat dramatis, dan begitu karismatik.

“Wajahnya, bahkan tanpa dialog sekalipun, mampu berbicara. Banyak hal yang dapat ia tampilkan dengan sangat natural hanya melalui ekspresi wajah. Hal inilah yang membuat karakternya kuat,” ungkapnya lewat keterangan resmi.

Fakta Menarik Kristen Stewart di Balik Pembuatan Film Underwater

3. Menanggung Beban Puluhan Kilogram

Dalam proses pembuatan ‘Underwater’, Kristen Stewart mengungkapkan bahwa kostum dan lokasi syuting merupakan hal yang terberat selama proses pembuatan.

“Saya harus memakai kostum dengan berat lebih dari 50 kg setiap harinya. Saya tidak mampu berjalan dua langkah tanpa berkeringat,” ujar Stewart.

4. Peran utama

‘Underwater’ disutradarai oleh William Eubank berdasarkan naskah arahan Brian Duffield dan Adam Cozad. Turut dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Hollywood, Kristen Stewart, Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, Jr., Mamoudou Athie dan T.J. Miller. Underwater sudah tayang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia sejak 8 Januari 2020.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro