Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wardah Gandeng Dhini Aminarti Sebagai Wajah Baru Produk Pencerah Wajah

Brand kosmetik ternama Indonesia dengan segmentasi kepada perempuan muslim, Wardah mengumumkan kolaborasinya dengan Dhini Aminarti yang menjadi wajah baru produk Wardah White Secret.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  19:49 WIB
Dhini Aminarti saat ditemui di Gran Mahakam, Jakarta Selatan pada Kamis (16/1/2020) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
Dhini Aminarti saat ditemui di Gran Mahakam, Jakarta Selatan pada Kamis (16/1/2020) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
Bisnis.com, JAKARTA - Brand kosmetik ternama Indonesia dengan segmentasi kepada perempuan muslim, Wardah mengumumkan kolaborasinya dengan Dhini Aminarti yang menjadi wajah baru produk Wardah White Secret. 
 
White Secret Pure Treatment Essence yang menjadi produk andalan Wardah White Secret memiliki kandungan utama yakni Organic Edelweiss Extract yang diklaim memberikan hasil optimal untuk mencerahkan kulit dari dalam. 
 
"Dhini Aminarti bergabung bersama keluarga Wardah dan menjadi bagian dari 12 Wardah Inspiring Women sebagai sosok brand ambassador yang menjadi representasi dari kecantikan Wardah," ujar Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah saat ditemui di Gran Mahakam, Jakarta Selatan pada Kamis (16/1/2020). 
 
Sebagai brand ambassador baru, Dhini pun mengungkapkan kegembiraannya dapat bergabung dengan keluarga besar Wardah yang telah menjadi bagian dalam gaya hidup halalnya. 
 
"Saya dan beberapa perempuan di Indonesia memiliki perhatian lebih dengan menggunakan produk yang aman dan sehat bagi tubuh. Terlebih dalam kegiatan merawat kulit dalam keseharian," ujar Dhini. 
 
Dibudidayakan secara khusus untuk Wardah di lingkungan pegunungan Swiss, ekstrak Organic Edelweiss Extract merupakan sumber bahan baku suistainable bersertifikat ecocert yang mampu menangkal polusi, debu, iritan dan membuat kulit tampak cerah. 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

WARDAH
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top