Daniel Craig/Istimewa
Entertainment

Produser Film James Bond Ungkap Bocoran Pengganti Daniel Craig

Dionisio Damara
Kamis, 16 Januari 2020 - 22:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Desas-desus pengganti Daniel Craig, pemeran utama James Bond, terus meningkat seiring keputusan Craig yang akan mundur dari peran tersebut setelah memerankan film Bond terbaru No Time to Die.

Produser film James Bond, Barbara Broccoli, mengatakan bahwa pemeran pengganti Craig tetaplah seorang pria dan tidak mungkin perempuan. “Dia bisa dari warna [kulit] apa saja, tetapi dia laki-laki,” ujar Broccoli dikutip dari Reuters, Kamis (16/1/2020).

Pernyataan itu keluar setelah kabar pergantian 007 beredar luas dan mengindikasikan bahwa pengganti tokoh tersebut adalah perempuan. Adapun, film terbaru James Bond rilis pada April mendatang.

"Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter laki-laki dan meminta seseorang perempuan untuk memainkannya. Saya pikir, perempuan jauh lebih menarik dari itu," tuturnya.

James Bond merupakan salah satu film dunia yang paling menguntungkan. Film Spectre (2015), misalnya, mampu meraup US$880 juta di box office seluruh dunia, sementara Skyfall (2012) meraih lebih dari US$1 miliar secara global.

Lagu dalam film No Time to Die akan ditulis dan direkam oleh penyanyi muda Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas O'Connel. Keduanya mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan suatu kehormatan sekaligus mimpi yang berubah kenyataan.

"Mampu mencetak lagu untuk film legendaris ini adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah film paling keren yang pernah ada," tutur Eilish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro