Home / Apple TV Plus
Entertainment

Apple TV Plus Umumkan Jadwal Tayang Konten

Syaiful Millah
Senin, 20 Januari 2020 - 13:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming Apple TV Plus telah mengumumkan tanggal penayangan perdana sejumlah serial orisinal mendatang yang akan hadir di dalam platform.

Dilansir dari Variety, Senin (20/1/2020) perusahaan raksasa teknologi itu telah menyiapkan sejumlah konten untuk menghadapi persaingan industri yang semakin ketat, di antaranya adalah Amazing Stories, Home, Defending Jacob, Trying, Dear…, dan Central Park.

Salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di Apple TV Plus adalah Amazing Stories karya Steven Spielberg. Rencananya, seri ini akan debut dalam format lima episode mulai 6 Maret mendatang.

Seri ini merupakan konsep ulang dari seri antologi aslinya. Nama Eddy Kitsis dan Adam Howoritz merupakan showrunners dari serial ini. Beberapa nama yang menyutradarai serial ini adalah Mark Mylod, Chris Long, Michael Dineer, Susanna Fogel, dan Sylvain White.

Amazing Stories adalah acara yang dicintai yang telah menangkap imajinasi kami dan kami tidak bisa lebih bersemangat untuk berbagi literasi mendebarkan berikutnya, dengan audiens global di dalam platform,” kata Chris Matt Cherniss, Head of Development Apple TV Plus.

Berikutnya adalah seri Home yang akan memiliki sembilan episode dan mulai tayang perdana pada 17 April mendatang. Apple mengklaim bahwa serial ini akan memiliki tampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya di dalam sebuah rumah paling inovatif di dunia.

Ada juga serial Defending Jacob yang didasarkan pada novel dengan judul yang sama, ditulis oleh William Landay dan diterbitkan pertama kali pada 2012. Serial ini rencananya akan tayang eksklusif pada 24 April.

Serial ini bakal mengikuti cerita dari seorang asisten jaksa wilayah yang menemukan dirinya berada di persimpangan jalan, antara tugasnya dan cintanya kepada sang anak. Pemain yang terlibat dalam seri ini adalah Chris Evans, Michelle Dockery, Jaeden Martell, Cherry Jones, Pablo Schreiber, dan lain-lain.

Serial selanjutnya adalah Trying, yang merupakan seri asli pertama Apple TV Plus dari Inggris. Rencanya, serial tersebut akan meluncur pada 1 Mei mendatang dengan delapan episode.

Trying merupakan sebuah seri komedi tentang pasangan yang menginginkan seorang bayi, tetapi itu menjadi hal yang paling sulit bagi keduanya. Para pemeran yang akan hadir di seri ini adalah Rafe Spall, Esther Smith dan Imelda Staunton.

Apple TV Plus juga akan merilis seri Dear… yang terinspirasi dari iklan berjudul Dear Apple. Seri ini akan tayang perdana pada 5 Juni dengan 10 episode dokumentasi.

Serial ini menggunakan surat-surat yang ditulis oleh orang yang kehidupannya diubah melalui karya tokoh ikonik dunia. Profil di musim pertamanya, termasuk sejumlah nama seperti Oprah Winfrey, Gloria Steinem, Spike Lee, Lin Manuel Miranda, Yara Shahidi, Stevie Wonder, Aly Raisman, dan Big Bird.

Perusahaan juga akan merilis serial komedi musikal animasi berjudul Central Park pada musim panas 2020. Seri ini mengikuti Tillermans, sebuah keluarga yang merupakan pengurus Central Park. Acaranya akan menampilkan suara-suara dari Gad, Leslie Odom Jr, Kristen Bell, Kathryn Hahn, Tituss Burgess, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro