Netflix/Digitaltrends
Entertainment

Netflix Segera Luncurkan Film Animasi CGI Pokemon

Novita Sari Simamora
Rabu, 22 Januari 2020 - 21:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Netflix bakal meluncurkan film animasi computer generated imagery (CGI) terbaru Pokemon secara ekslusif. Peluncuran film ini bakal dilakukan pada Hari Pokemon.

Netflix dan The Pokemon Company International bakal merilis film animasi terbaru dari waralaba Pokemon yang akan tayang di seluruh dunia di Netflix, kecuali Jepang dan Korea, pada 27 Februari 2020.

Emily Arons, Senior Vice President of International Business, The Pokemon Company International mengatakan bahwa tim ahli dan jaringan luas yang dimiliki Netflix menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk membawa film animasi spesial ini kepada anak-anak dan penggemarnya di seluruh dunia.

“Netflix adalah platform yang ideal untuk membantu kami meluncurkan film animasi Pokemon secara serentak di Hari Pokemon, momen spesial yang didedikasikan untuk merayakan komunitas Pokemon di seluruh dunia,” tulisnya dalam keterangan resmi, Rabu (22/1/2020).

Film animasi Pokemon Mewtwo Strikes Back—Evolution menggunakan teknik CGI gaya baru yang belum pernah digunakan sebelumnya pada film-film animasi Pokemon dan terinspirasi oleh salah satu cerita paling populer dari waralaba animasi yang telah lama digemari masyarakat tersebut.

Sebagai informasi, sinopsis film yang bakal ditayangkan bermula ketika para peneliti menemukan dan mengeksploitasi fosil dari Mythical Pokemon Mew. Mereka melepaskan makhluk yang kehadirannya bertentangan dengan hukum alam: Mewtwo, Pokemon legendaris yang dapat digunakan sebagai alat penghancur.

Namun, saat Mewtwo menyadari asal usulnya yang meragukan, dia mulai membenci manusia yang menciptakannya dan berusaha membalas dendam. Ash, Pikachu, serta teman-temannya mendapati diri mereka berada di tengah-tengah amukannya.

Masa depan dunia Pokemon semakin penuh perjuangan, apakah pahlawan kita dapat mengatasi tantangan dari Mewtwo? Bagaimana cara Mewtwo untuk menemukan makna baru bagi kehidupannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro