Health

RS Jakarta Buka Klinik Mata Aini

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 25 Januari 2020 - 06:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam meningkatkan layanan kesehatan masyarakat dibidang kesehatan mata, RS Jakarta membuka klinik mata Aini Jakarta.

Pembukaan Klinik Mata Aini ini untuk melengkapi layanan Poliklinik Mata yang sudah ada sebelumnya yang berada di lantai 2.

Chief Executive Officer Rumah Sakit Jakarta dr. Heru Pramanto, MARS menyatakan bahwa Klinik Mata Jakarta Aini beroperasi sejak 6 Januari 2020 dan hari ini peresmian openingnya. Klinik Mata Jakarta Aini memiliki 31 dokter spesialis dan subspesialis mata yang berpengalaman dengan di dukung tenaga medis terlatih dan alat medis yang lengkap dalam menangani keluhan keluhan kesehatan mata para pasiennya.

"Dengan 31 dokter spesialis & subspesialis dari 9 disiplin ilmu kesehatan mata, diharapkan dapat menjadi pusat informasi dan edukasi serta pengobatan mata yang bermanfaat bagi masyarakat tidak hanya di jakarta tetapi seluruh indonesia," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Klinik ini mempunyai dokter dokter subspesialis mata terdiri dari Vitreo_retina, Kornea & Bedah refraktif, Glaukoma, Oftamologi Pediatrik & starbismus, Neuro - Oftamologi, Tumor mata, Infeksi Imunologi, Okuplasti & Rekontruksi dan Refraksi & lensa kontak.

Klinik ini juga di lengkapi ruang bedah mata, ruang persiapan pasien, dan ruang pemulihan pasca bedah yang di lengkapi peralatan penunjang yang lengkap dan canggih di dunia teknologi kedokteran mata.

Dia menjelaskan klinik Mata Jakarta Aini ini pun menerima layanan BPJS, dan untuk target pasar pengunjungnya banyak dari sekitaran Rumah Sakit Jakarta yang terdiri dari perkantoran dan perumahan bahkan pasien kami banyak yang datang dari propinsi Papua, ungkap Kustrijanto selaku Manager Marketing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro