MRA Media adakan fesyen show pertama di MRT. Head of Business Growth MRA Media Iwet Ramadhan, Corporate Secretary MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin, dan Head of Marketing Communications Permata Bank Glenn Ranti berfoto bersama tiga desainer Kelly Valerie, Anandika Surasetja dan Wilsen Willim. Nirmala Aninda
Fashion

Fashion Rocks 2020: Fashion Show Pertama di dalam Kereta MRT

Nirmala Aninda
Jumat, 31 Januari 2020 - 18:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Fashion Rocks kembali menghadirkan kolaborasi musik dengan fesyen, akan tetapi ada yang berbeda pada acara pagelaran tahun ini.

Sebab, peragaan busana bakal digelar di dalam kereta mass rapid transit (MRT) yang beroperasi normal, di 10 stasiun MRT mulai dari Stasiun Bundaran HI hingga Stasiun Cipete pada Jumat (31/1).

Fashion Rocks 2020 merupakan event tahunan 87.6 Hard Rock FM Jakarta menjalin kerja sama dengan PT Bank Permata Tbk., Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PT MRT Jakarta.

Head of Business Growth MRA Media Iwet Ramadhan mengungkapkan bahwa melalui Fashion Rocks ingin menampilkan talenta fesyen Indonesia dengan cara yang berbeda dari pagelaran pagelaran busana lainnya.

"Di sini, kita akan menampilkan gabungan antara fashion dengan musik di tempat-tempat yang tidak biasa. Kami juga berkomitmen untuk terus melalukan inovasi khususnya di industri kreatif," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (31/1).

Fashion Rocks 2020 menampilkan desainer-desainer muda berbakat yang pernah mengharumkan nama Indonesia di Asia Tenggara pada ajang Harper's Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) di Singapura.

Tiga desainer yang akan berpartisipasi dalam pagelaran kali ini adalah Kelly Valerie (pemenang ANFA 2019), Wilsen Willim (pemenang ANFA 2016), dan Anandika Surasetja (alumni ANFA 2018).

Koleksi ketiga desainer ini mengusung tema Kota Jakarta yang akan diperagakan oleh 36 model.

"Commuting Life" dipilih menjadi tema Fashion Rocks 2020 yang bertujuan untuk mengajak pengunjung menggunakan serta menikmati fasilitas umum di Jakarta yang kini memberikan kenyamanan serta integrasi yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin mengatakan Fashion Rocks 2020 membawakan nilai yang selaras dengan Pemprov DKI Jakarta dan MRT Jakarta dalam pemanfaatan ruang publik sebagai ranah kreasi.

"Ini juga merupakan acara pembuka dari rangkaian MRT Festival dalam rangka satu tahun operasional MRT Jakarta. Acara puncaknya akan berlangsung pada Maret mendatang," katanya.

Rangkaian Fashion Rocks 2020 telah dimulai sejak sepekan lalu melalui program CSR yang diadakan bertujuan untuk membantu program pendidikan Indonesia, bekerja sama dengan organisasi nirlaba Sadari Sedari.

Program ini mengajak pengguna MRT Jakarta untuk menyumbangkan baju bekas layak pakai yang dapat dimasukkan ke dalam fashion box di tiga stasiun MRT salah satunya Bundaran HI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro