Perkenalan pemain Berhenti di Kamu - Dok. Mizan Production
Entertainment

Adaptasi Novel Berhenti di Kamu Akan Diputar di Layar Lebar

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 2 Februari 2020 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mizan Production akan merilis sebuah film drama berjudul Berhenti Di Kamu.

Film yang diangkat dari novel best seller berjudul #BERHENTIDIKAMU karya dr. Gia Pratama ini akan menghadirkan pasangan suami dan istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai tokoh utama dr Gia dan Syafira yang rencananya akan syuting di 3 negara.

Putu Wijanarko, Produser Mizan Production mengungkap, ketertarikannya mengangkat novel ini karena selain best seller, cerita novel ini juga sempat viral di sosmed.

”Tahun lalu cerita novel ini sempat viral di twitter dan saat dituangkan menjadi novel, menjadi best seller. Semoga nanti filmnya juga bisa diterima pecinta film Indonesia,” ujarnya Putu dikutip dari siaran persnya. 

Indra Gunawan yang mendapat kepercayaan menyutradarai film Berhenti di Kamu ini, mengaku akan menjalani syuting di beberapa kota di luar negeri.

"Film ini akan menjalani syuting selama 19 hari di beberapa kota, diantaranya adalah Mekkah, Madinah, Amsterdam, Lyon, dan Chamonix,” jelas Indra.

Sedangkan pemeran dr. Gia, Roger Danuarta mengaku tertarik dengan cerita novel Berhenti di Kamu karena setelah membaca novelnya, Roger tertarik dengan ceritanya.

Sementara itu, lawan main Roger Danuarta yang juga istrinya, Cut Meyriska berharap film ini bisa mendapatkan respon yang positif dari penggemar film Indonesia.

”Sebenernya Berhenti di Kamu, sudah ada penggemarnya. Karena, novelnya cukup best seller dan kita harap filmnya ini bisa disukai oleh masyarakat,” harapnya.

Film Berhenti di Kamu, akan melakukan proses syuting pada tanggal 5 Februari 2020 dan belum ada tanggal pasti penayangannya di bioskop tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro