Entertainment

ABBA Siap Rilis Karya Terbarunya Tahun Ini

Rezha Hadyan
Senin, 3 Februari 2020 - 13:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Grup musik legendaris ABBA berencana merilis sejumlah karya terbarunya pada akhir tahun ini. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu personelnya Benny Anderson.

Dalam sebuah klip yang dibagikan oleh akun Twitter @ABBATalk, terlihat Benny Anderson ditanya mengenai karya terbaru yang sudah dijanjikan sejak lama oleh grup musik asal Stockholm, Swedia itu.

“Mereka datang tahun ini. Saya menebak setelah musim panas. Tapi saya hanya bisa menebak, karena saya tidak begitu yakin. Tapi saya rasa begitu,” demikian dikatakan oleh Benny Anderson dilansir dari NME pada Senin (3/2/2020).

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah lagu baru yang dia janjikan itu bisa dirilis pada 2020, dia menjawab: "Orang tidak boleh menjanjikan apa pun. Akan tetapi, jika saya memutuskan sendiri, itu akan dirilis pada September," ungkapnya.

Benny Anderson menambahkan bahwa dirinya tidak bisa membuat keputusan itu sendirian. Akan tetapi dia memastikan bahwa merilis karya terbaru adalah salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh ABBA dalam waktu dekat.

Pertanyaan mengenai karya baru dari grup musik yang dibentuk pada 1972 itu muncul setelah salah satu personelnya Bjorn Ulvaeus mengatakan karya terbaru ABBA akan datang pada musim gugur lalu.

Pada 2018, grup musik yang beranggotakan Benny Andersson, Björn Ulvaeus, Agnetha Fältskog, dan Anni-Frid Lyngstad itu sempat pula mengumumkan niatnya untuk kembali dengan karya barunya setelah 35 tahun vakum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro