Entertainment

Lagi, Konser Batal Karena Virus Corona

Rezha Hadyan
Selasa, 4 Februari 2020 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA - Meluasnya penyebaran virus Corona kembali membuat sejumlah konser K-Pop yang sudah dijadwalkan dalam waktu dekat batal.

YG Entertainment membatalkan konser boyband WINNER yang rencananya digelar pada 8 Februari 2020 di Singapura. Selain itu, diketahui konser duo musik AKMU yang seharusnya digelar di Changwon pada 8-9 Februari 2020 ikut dibatalkan.

YG Entertainment menyatakan akan ada penjadwalan ulang dari kedua konser tersebut. Pada kesempatan yang sama perusahaan hiburan Negeri Gingseng itu juga mengucapkan permohonan maafnya.

“Akan ada penjadwalan ulang konser. Apabila tidak ada perubahan, kami akan memberitahu kalian di laman resmi kami dan tempat pembelian tiket resmi, mohon dimengerti,” katanya dilansir dari AllKpop pada Selasa (4/2/2020).

Selain itu, YG Entertainment juga memastikan bahwa tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan penuh tanpa ada potongan sepeserpun.

YG Entertainment merupakan rumah bagi sejumlah penyanyi K-pop ternama yang telah berhasil menarik perhatian internasional, seperti 1TYM, Big Bang, Dara, AKMU, Winner,  iKon, Blackpink, Sechs Kies, Jinusean, dan Treasure, serta aktor dan aktris seperti Kang Dong-won, Choi Ji-woo dan Cha Seung-won

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro