Ilustrasi Loki/
Entertainment

Serial Loki Lanjutkan Alur Peristiwa Endgame

Syaiful Millah
Selasa, 4 Februari 2020 - 10:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Disney telah mengkonfirmasi latar waktu dan cerita untuk pertunjukan serial Loki dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan dirilis di platform streaming Disney Plus.

Loki memang merupakan salah satu karakter antagonis yang ada di MCU, tetapi dia tidak diragukan lagi juga merupakan karakter yang paling terkenal di semesta tersebut. Bahkan, tak sedikit penggemar yang menyukai karakter jahat tersebut.

Karakter Loki yang diperankan oleh aktor Tom Hiddleston, muncul pertama kali di semesta Marvel melalui film Thor (2011) dan sejauh ini telah muncul dalam lima judul film lainnya.

Tak hanya layar lebar, Disney perusahaan induk Marvel juga mengonfirmasi karakter tersebut bakal mendapatkan serial tersendiri di layanan Disney Plus. Belum lama ini, perusahaan mulai mengungkap cerita apa yang akan ditampilkan nantinya.

“Dalam serial Loki dari Marvel Studio, penjahat lincah itu akan melanjutkan perannya sebagai Dewa Perusak di serial baru yang terjadi setelah peristiwa Endgame,” kata perusahaan dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Screen Rant, Selasa (4/2/2020).

Serial ini dilaporkan bakal memiliki total enam episode, dengan seluruhnya akan digawangi oleh sutrdara Kate Herron (showrunner serial Netflix berjudul Sex Education). Beberapa aktor dan aktris yang akan terlibat adalah Tom Hiddleson, Sophia Di Martino, dan Owen Wilson.

Sementara itu, naskah cerita atau skenario serial juga ditulis oleh Kate Herron dengan bantuan rekannya Michael Waldron. Rencananya, serial ini akan memulai debutnya pada 2021 mendatang.

Selain serial Loki, Disney dan Marvel Studios juga tengah menyiapkan sejumlah proyek lain pengembangan dari waralaba film MCU seperti Falcon and The Winter Soldier dan WandaVision yang sudah mulai dikerjakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro