Entertainment

Masuk 100 Perempuan Tercantik di Dunia, Raisa Kalahkan Dua Lipa

JIBI
Rabu, 5 Februari 2020 - 09:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kecantikan penyanyi Raisa sudah diakui bukan hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri. Buktinya, istri dari Hamish Daud itu tercatat dalam 100 perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World.

Penyanyi dengan hits Apalah Arti Menunggu ini menduduki peringkat ke-74 mengalahkan Zara Larsson, Camila Cabello, dan Dua Lipa.

Dalam video berdurasi 8 menit yang diunggah oleh TB World pada Kamis, 30 Januari 2020, menunjukkan 100 foto perempuan yang masuk ke dalam peringkat tersebut. Tertera nama Raisa Andriana di menit 2.38 dilengkapi dengan Bendera Merah Putih di pojok kanan atas.

Anggota grup K-pop SNSD atau Girl's Generation Im Yoona berhasil menjadi yang pertama. Yoona sudah sejak tahun 2015 masuk ke dalam 100 perempuan tercantik di dunia kali ini. Kemudian diikuti oleh aktris Emilia Clarke pada peringkat kedua dan aktris liza Soberano di peringkat ketiga.

Ada pun standar penilaian yang digunakan, 50% wajah rasio, 30% suara, 20% standar kecantikan global 2019. Total ada lebih dari 900 nominasi yang tercatat dalam kategori perempuan tercantik kali ini. Raisa (twitter - @Dtopbeautyworld)

TB World mengklaim bahwa pemilihan 100 perempuan ini dilakukan oleh 3 ahli bedah kosmetik wajah paling sempurna di seluruh dunia, Jimmy Firou, Alexander Rivkin, dan Jasmine Algort.

Raisa sudah tiga kali masuk di daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World. Pada 2017, Raisa bahkan pernah menempati peringkat ke-44.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro