adipati dolken
Entertainment

Telah Tayang, Film Pemburu di Manchester Biru

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 7 Februari 2020 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah Produksi Inti Makmur Internasional dan Oreima Films bersama-sama merilis film drama terbaru berjudul Pemburu di Manchester Biru pada Kamis (6/2/2020).

Film ini menceritakan tentang pemuda Indonesia yang bekerja di klub sepak bola papan atas Liga Inggris, Manchester City. Produser film Pemburu di Manchester Biru, Reza Hidayat mengaku film ini akan menyajikan cerita yang baru bagi pencinta film dan sepakbola Inggris.

”Belum pernah ada, film Indonesia yang mengangkat cerita tentang pemuda Indonesia yang bekerja di liga sepak bola terbesar di dunia. Dengan hadirnya film ini, semoga bisa memberi warna baru dalam dunia perfilman Indonesia,” ujarnya, dikutip dari siaran pers Oreima Films yang diterima Bisnis.com pada Kamis (6/2/2020). 

Sebagai pemeran utama, Adipati Dolken berharap film ini akan mampu memberikan motivasi untuk menggapai cita-cita.

”Film ini bukan hanya menghibur, tapi juga mudah-mudahan bisa memberikan motivasi pada penonton, agar terus berjuang meraih mimpi. Seperti yang dilakukan oleh tokoh Hanif,” ungkapnya.

Film ini sendiri diklaim kental dengan suasana Inggris dan sepak bola sehingga menjadi sajian yang menarik bagi pencinta sepakbola klub liga Inggris di seluruh Indonesia.

Pemburu di Manchester Biru sendiri dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 6 Februari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro