98 degrees,
Entertainment

Gara-Gara Virus Corona, 98 Degrees Batal Manggung di Love Fest Jakarta

Rezha Hadyan
Jumat, 7 Februari 2020 - 09:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi penggemar setia 98 Degrees di Indonesia, nampaknya Anda harus gigit jari. Grup vokal asal Amerika Serikat, 98 Degrees batal tampil di Love Fest 2020 lantaran penyebaran virus Corona yang makin tak terkendali.

"Hari ini kami dengan sangat sedih menyampaikan bahwa 98 Degrees telah menunda jadwal tur seluruh ASIA termasuk, kehadiran mereka di Love Fest 2020. Namun, jangan takut #SobatFeeling, LOVE FEST 2020 will go on dengan deretan penampilan terbaik dari Performers lainnya," demikian pernyataan resmi dari Berlian Entertainment melalui akun Twitter-nya @berlian_ENT pada Kamis malam (6/2/2020).

Sebagai catatan, Love Fest 2020 yang berlangsung selama dua hari pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta akan dimeriahkan oleh HRVY, Sun Rai, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Glenn Fredly, Rossa, Reza Artamevie, Tulus, Yovie feat. Arsy Widianto, dan lain-lain.

Selain di Jakarta, grup yang digawangi oleh Jeff Timons dan kawan-kawannya itu juga membatalkan seluruh jadwal konsernya dalam tur Asia mereka hingga Mei 2020.

Informasi tersebut disampaikan oleh Jeff Timons lewat akun Twitter-nya @JeffTimmons pada Kamis (6/6/2020). Terungkap bahwa pembatalan tersebut dilakukan lantaran adanya larangan untuk berpergian ke negara-negara Asia yang tengah diberlakukan karena alasan kesehatan yang tak lain adalah virus corona.

"Karena berlakunya larangan berpergian yang disebabkan oleh kondisi kesehatan internasional yang darurat saat ini, kami mengganti jadwal tampil kami di Asia. Kesehatan dan keselamatan penggemar kami adalah prioritas utama kami saat ini. Oleh karenanya, kami melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk semua penonton konser di seluruh wilayah," demikian cuitan Jeff Timmons.

Melalui cuitannya juga, Jeff Timons menginformasikan jadwal konser pengganti di Davao, Manila, dan Cebu yang akan berlangsung pada 16, 21, dan 23 Mei 2020. Namun, sayangnya, 98 Degrees belum mengumumkan kapan jadwal pengganti konsernya di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro