the fast saga./ilustrasi
Entertainment

Ini Bocoran Kelanjutan Serial Fast and Furious

Rezha Hadyan
Jumat, 7 Februari 2020 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kelanjutan dari serial Fast and Furious setelah penayangan Fast and Furious 9: The Fast Saga mulai terkuak.

Vin Diesel, produser sekaligus aktor utama dari serial yang bercerita mengenai balapan liar itu mengungkapkan bahwa Fast Furious 10 akan dibagi menjadi dua bagian.

Dalam sebuah wawancara untuk Total Film, aktor yang berperan sebagai Dom itu mengatakan bahwa sebelum syuting Fast Furious 9: The Fast Saga dimulai pihaknya sudah memikirkan seperti apa Fast Furious 10 akan dibuat. Rencananya, selain membuat Fast Universe pihaknya juga akan menyiapkan beberapa spin-off  layaknya Hobbs and Shaw untuk Fast and Furious 10.

Hobbs and Shaw merupakan spin-off pertama dari serial Fast and Furious yang tayang pada Februari 2019 lalu. Hobbs and Shaw dinilai sebagai versi waralaba Fast and Furious yang lebih lucu dan liar.

"Fast 10 harus ada bagian satu dan dua yang menjadi kesimpulan, akan menjadi hal yang menyenangkan bagi dunia ini untuk memiliki generasi yang baru," kata Diesel dilansir dari NME, Jumat (7/2/2020).

Fast Furious 9: The Fast Saga sendiri baru akan ditayangkan 22 Mei 2020. Berdasarkan trailer atau teaser resmi yang dirilis beberapa waktu lalu, memperlihatkan tokoh Dom yang pensiun dari perannya sebagai pembalap jalanan dan menikmati hidup bersama keluarganya.

Namun, terlihat pula Dom mengulangi perannya ketika dia sekali lagi saling berhadapan dalam pertempuran sengit. Kali ini dengan saudaranya, yang dimainkan oleh mantan bintang WWE, John Cena.

Selain Diesel, pemain lain hadir kembali di "Fast and Furious 9" adalah Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris Bridges (yang dikenal dengan nama Ludacris), Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron.

Cena bergabung dengan rapper Cardi B dan penyanyi reggaeton Ozuna sebagai pendatang baru dalam susunan pemain. Peran baru Cardi B dalam film tersebut baru-baru ini diumumkan oleh Diesel dalam sebuah unggahan instagram dengan rapper Bodak Yellow.

Sementara itu, dikabarkan pula bahwa karakter Brian O' Connor yang dimainkan oleh mendiang Paul Walker juga dapat kembali untuk film kesembilan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro