Relationship

Pria Bermimpi Soal Wanita? Ini Artinya

JIBI
Sabtu, 8 Februari 2020 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernahkah Anda pria bermimpi dengan seorang perempuan? Baik yang dikenal atau tidak?

Bila seorang pria bermimpi melakukan hubungan seksual dengan wanita, itu bukan berarti dia memiliki dorongan seks yang kuat. Ada mimpi tertentu yang bisa membawa keberuntungan bagi pria saat bermimpi tentang wanita.

Ketika seorang pria dikatakan melihat seorang wanita memberi isyarat tertentu dalam mimpinya, maka diyakini mimpi itu meramalkan keberuntungannya. Coba simak penjelasan dari Boldsky berikut.

Mimpi 1: Jika seorang pria bermimpi melihat seorang wanita tertarik kepadanya, maka diyakini keuangannya akan membaik. Tapi, jika wanita itu malah pergi meninggalkannya, maka ada kemungkinan pria itu akan mengalami kerugian dalam keuangan di masa depan. 

Mimpi 2: Jika seorang pria bermimpi melihat dirinya menggambar seorang wanita yang tidak berbusana, maka akan ada masalah yang harus dia hadapi.

Mimpi 3: Jika seorang pria bermimpi melihat dirinya mengucapkan selamat tinggal kepada pasangannya, maka ada kemungkinan besar dia akan jatuh sakit.

Mimpi 4: Jika seorang pria bermimpi melihat dirinya memberi perhiasan berlian kepada pasangan, maka dia dikatakan akan menghadapi masalah dalam kehidupan pernikahan.

Mimpi 5: Ketika seorang pria melihat seorang wanita menari di dalam mimpinya, diyakini dia akan mengalami perpisahan dalam waktu dekat.

Mimpi 6: Ketika seorang pria bermimpi melihat seorang wanita mengenakan pakaian berwarna putih dan memeluknya, diyakini keberuntungannya akan bertambah banyak.

Mimpi 7: Ketika seorang pria bermimpi pergi berlibur bersama pasangan, maka keberuntungan ada di pihaknya.

Mimpi 8: Jika seorang pria melihat seorang mempelai wanita menangis dalam mimpinya, maka itu berarti akan ada masalah dengan mertuanya.

Mimpi 9: Ketika seorang pria melihat peri di dalam mimpinya, maka diyakini dia akan menjadi kaya raya dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro