Seorang model tengah dihias dalam festival kecantikan Windrose Hair 2018 di Minsk, Belarus, 8 November 2018. Reuters/Vasily Fedosenko
Fashion

10 Tips Makeup Cantik dan Romantis di Hari Valentine

Desyinta Nuraini
Selasa, 11 Februari 2020 - 08:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Peringatan hari Valentine atau hari kasih sayang tinggal menghitung hari. Tentu di momen yang spesial ini, para ladies ingin tampil cantik di mata pasangannya.

Tak melulu soal busana, wajah menjadi bagian penting untuk menarik pandangan sang kekasih di hari yang datang hanya satu tahun sekali itu.

Berikut bisa menjadi referensi bagi ladies untuk menampilkan make-up ciamik di hari Valentine, dilansir dari Good Housekeeping

1. Bubblegum Pink

Untuk menampilkan kesan cerah dan genit, anda cukup mengaplikasikan sparkly eye shadow merah muda dengan sedikit lip gloss dengan warna yang sama.  

2. Dramatic Cat Eye

Padukan eye shadow rose pink dan magenta di area mata anda. Kemudian tambahkan eyeliner bersayap yang mencolok.

3. Show-Stopping Dark Lip

Warna gelap, hampir hitam tentu sangat mencolok. Bagi sebagian orang warna ini akan menambah kharisma jika dipadukan dengan eyeliner bersayap dan cat kuku gelap untuk melengkapi penampilan.

4. Bold Nude

Lipstick dengan warna nude ini kembali menjadi tren bagi kaum hawa. Warna-warna kale mini bisa menambah manis wajah anda.

5. Just Peachy

Menggunakan bayangan mata, lipstik, dan perona pipi yang sama memberikan pandangan monokromatik yang lembut dan bersahaja. Ini terlihat hebat dengan warna apa pun, tetapi warna peach cukup cantik jika diaplikasikan.

6. Crimson Red Lips

Lipstik tebal berwarna merah anggur sangat elegan. Jangan lupa menambahkan lip liner untuk membentuk bibir lebih sempurna.

7. Sultry and Smokey

Smokey eyes tidak pernah ketinggalan zaman. Padukan nuansa emas dan merah anggur dari palet eye shadow terpercaya anda untuk menciptakan kembali tampilan yang membara.

8. Sweet & Radiant

Tampilan sederhana ini lebih menonjolkan wajah cantik alami anda. Tambahkan beberapa highlighter pada tulang pipi, sedikit perona pipi, dan setetes lip gloss merah muda.

9. Glamorous & Romantic

Cobalah warna pink sedikit gelap dan berkilau. Gunakan kuas bibir untuk membentuk bibir lebih indah.

10. Bright and Fun

Tampilan ini semua tentang mata. Aplikasikan eye shadow berwarna putih mutiara untuk membuat kelopak mata anda lebih besar. Tambahka eyeliner cair di sudut luar mata anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro