Model Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend./Istimewa
Entertainment

John Legend dan Istrinya Bela Film Parasite yang Dibully

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 11 Februari 2020 - 12:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan suami istri, Chrissy Teigen dan John Legend tidak membiarkan siapapun berkomentar pahit tentang kemenangan film Parasite pada acara Academy Awards ke-92 yang lalu.

Setelah film Parasite menyabet 4 piala Oscar sekaligus, pembawa acara televisi Jon Miller mengkritisi hal tersebut dengan menyebutkan "Orang-orang ini adalah kehancuran bagi Amerika" dalam cuitannya di Twitter.

Tak perlu waktu lama, Chrissy Teigen pun membalas cuitannya dengan mengatakan bahwa Jon Miller adalah orang yang bodoh. "Kamu adalah orang yang sangat bodoh, keluargamu pasti malu. Di pertemuan pasti mereka bilang bagaimana kabar Jon si bodoh dan semua pasti berkata ya kita tidak peduli dia adalah orang yang bodoh."

Tidak ketinggalan, suaminya yakni John Legend ikut menanggapi komentar penyiar televisi tersebut dengan cuitannya yakni "Apa mereka membayarmu untuk kebodohan ini atau ini adalah sesuatu yang kamu lakukan demi kesenangan".

Sebagai informasi, perhelatan Academy Awards ke-92 (Oscar) yang merupakan penghargaan bagi insan film dengan pencapaian tertinggi. Empat Piala yang didapatkan film Parasite adalah dalam nominasi Piala Terbaik, Best Picture, International Feature Film dan Naskah Asli Terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro