Parasite - CJ Production/ istimewa
Entertainment

Parasite Paling Banyak Dicuit di Twitter Sepanjang Oscar 2020

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 11 Februari 2020 - 15:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Parasite memenangkan empat piala dalam perhelatan Academy Awards ke-92.

Empat piala yang didapatkan adalah dalam nominasi Piala Terbaik, Best Picture, International Feature Film dan Naskah Asli Terbaik. Tentu, hal ini menggemparkan Twitter di seluruh dunia.

Menurut siaran resmi Twitter yang diterima Bisnis, Selasa (11/2/2020), Parasite merupakan film Korea pertama dalam sejarah yang memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Picture, menjadi cuitan yang paling banyak dibahas di Twitter sepanjang perhelatan ini. Parasite diketik lebih dari 1,6 juta cuitan di seluruh dunia mulai dari saat nominasi yang diumumkan pada 13 Januari 2020.

Yang paling banyak diketik pengguna Twitter kedua adalah film Joker, dengan Joaquin Phoenix yang juga memenangkan piala Oscar untuk kategori Aktor Terbaik. Cuitan ketiga yang paling banyak adalah film Once Upon a Time in Hollywood dengan Brad Pitt yang juga memenangkan kategori Aktor Pembantu Terbaik.

Dalam posisi keempat yang banyak diketik oleh pengguna Twitter adalah Jojo Rabbit, Posisi kelima adalah Toy Story 4 yang memenangkan Film Animasi Terbaik. Sebagai tambahan, sutradara Bong Joon-ho adalah daftar pertama dalam selebriti yang banyak didiskusikan di Twitter saat malam piala Oscar 2020. Terdapat 520.000 cuitan tentang Bong Joon-ho malam itu.

Dalam daftar itu, dilanjutkan dengan Joaquin Phoenix, Eminem, Brad Pitt dan Natalie Portman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro