Relationship

5 Pilihan Bunga untuk Hadiah di Hari Valentine

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 11 Februari 2020 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Apa yang terlintas dibenak saat ingin memberikan hadiah kepada yang tersayang di hari Valetine? pasti bunga. Karena bunga adalah cara terbaik da;am mengekspresikan rasa cinta.

Bunga mawar merah biasanya menjadi pilihan utama, padahal masih banyak bunga-bunga cantik yang bisa dijadikan ide untuk anda. Dilansir dari Boldsky.com ini dia lima bunga yang bisa dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

1. Anggrek
Bunga anggrek melambangkan cinta kasih, karunia dan keindahan serta kemewahan. Bunga ini termasuk bunga romantis yang bisa anda berikan ke pasangan anda. Bunga ini tersedia dalam berbagai warna yang bisa memenangkan hati banyak orang.

2. Tulip
Apabila anda ingin memberi tahu pasangan anda betapa indahnya dia, maka pilihan terbaik bisa anda jatuhkan pada bunga tulip. Anda bisa menemukan bunga ini dalam berbagai pilihan warna seperti merah, pink, putih dan lainnya. Orang-orang menganggap bunga ini pas diberikan ketika anda baru memasuki hubungan baru.

3.Daisy
Bunga Daisy dapat menjadi pilihan anda karena warnanya yang cerah. Menurut legenda, bunga ini melambangkan kemurnian, keindahan dan kesenangan.

4.Lily
Bunga Lily bisa menjadi pilihan yang tepat agar pasangan bisa merasa dicintai dan spesial karena bunga ini melambangan keindahan. Bunga ini dapat ditemukan dengan berbagai macam warna dan wangi yang enak namun untuk yang alergi serbuk bunga sebaiknya menghindari bunga ini.

5. Matahari
Anda bisa membuat pasangan anda merasa gembira dengan memberikan bunga ini. Bunga matahari melambangkan kebahagiaan, kehangatan dan cinta kasih yang awet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro