SEVP Consumer and Transaction Bank Mandiri Jasmin (kiri) berbincang dengan Director Shopee Indonesia Handhika Jahja saat acara peresmian pembukaan Mandiri e-store di Jakarta, Senin (14/1/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam
Fashion

Fashion Menjadi Kategori Favorit di Shopee

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 12 Februari 2020 - 18:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Seiring dengan perkembangan zaman, industri fashion di Indonesia terus berkembang. Hal ini sejalan dengan kesadaran masyarakat Indonesia akan fashion yang telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Tidak hanya pada perputaran tren, perkembangan industri fashion juga terjadi dalam strategi penjualan untuk memperluas jangkauan. Perkembangan cepat ini tidak hanya melahirkan potensi tetapi suatu issue terkait kepercayaan pengguna dalam berbelanja fashion secara online. 

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyatakan bahwa kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. “Di Shopee, kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat peningkatan transaksi pada kategori fashion di 12.12 Birthday Sale 2019 hingga 2,5 kali lipat jika dibandingkan 12.12 2018," ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Rabu (12/2/2020).

Dia menambahkan, fashion juga telah terbukti sangat populer bagi pengguna pria maupun wanita dengan sepatu, jaket, dan tas menjadi keyword favorit dalam kategori fashion di Shopee.

Berkomitmen untuk menjawab kebutuhan fashion masyarakat Indonesia, Shopee mengadakan acara fashion yang bertajuk “Every-Wear Style with Shopee” dengan menghadirkan Ayla Dimitri, Content Creator & Fashion Enthusiast untuk berbagi tips mendapatkan looks yang stylish untuk dipakai dimanapun dan kapanpun sesuai preferensi pengguna. Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale berlangsung dari tanggal 3 Februari - 3 Maret 2020 dengan berbagai penawaran menarik untuk para pecinta fashion. 

"3.3 Shopee Fashion Sale merupakan langkah awal sebagai destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pecinta fashion di Indonesia," tutur Handhika

Brand dan penjual memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas kategori fashion di Shopee dengan ide kreatif dan keberanian dalam mengembangkan bisnisnya. Dalam 3.3 Shopee Fashion Sale, Shopee bekerjasama dengan Berrybenka, Wakai, Edwin, Dr.Kevin, Zoya, Elzatta, Erigo, Ramayana, dan 22 mitra brand lainnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan menyediakan #FashionTerlengkapSejagatRaya.

“Dengan adanya 3.3 Shopee Fashion Sale, tentunya sangat membantu saya yang berprofesi sebagai content creator untuk mendapatkan kebutuhan produk-produk fashion berkualitas dengan lebih mudah dan terpercaya,” tambah Ayla Dimitri, Content Creator & Fashion Enthusiast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro