Passion Jewelery merilis koleksi sport jewelery untuk menyambut valentine./istimewa
Fashion

Jelang Valentine, Bisnis Perhiasan Makin Berkilau

Dewi Andriani
Rabu, 12 Februari 2020 - 23:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada hari kasih sayang, sebagian orang ingin mengekpresikan perhatian dengan cara memberikan benda-benda berharga. Emas pun menjadi benda berharga yang disenangi sebagian perempuan.

Tak terasa Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi. Biasanya hari valentine sering dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk melamar sang kekasih atau memberikan hadiah istimewa kepada istri atau ibu berupa perhiasan seperti cincin dan kalung.

Tak heran bila penjualan perhiasan pun ikut terdongkrak seperti Passion Jewelery yang penjualannya ikut meningkat 10 persen pada saat moment valentine.

Airyn Tanu COO Passion Jewelery mengatakan pada momen valentine kali ini pihaknya mengeluarkan berbagai koleksi terbaru, salah satunya sport jewelery.

"Untuk desain terbaru ini kami kolaborasi dengan desainer yang juga Thriatlate Ironman Finisher untuk mengeluarkan produk perhiasan yang bisa dipakai sehari-hari tapi looks tetap elegan," ujarnya, Rabu (12/2/2020).

Untuk koleksi awal, Passion Jewelery mengeluarkan sekitar 6 desain dengan masing-masing 50 pieces dengan berat rata-rata 3 gram, untuk harganya masih di bawah Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro