Netflix/Istimewa
Entertainment

Sambut Valentine, Netflix Tawarkan Nonton Gratis

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 12 Februari 2020 - 19:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memperingati hari kasih sayang yang sebentar lagi akan tiba, Netflix menawarkan tontonan To All The Boys I've Loved Before gratis bagi warga Amerika dan Inggris, bahkan untuk yang belum mendaftar Netflix sekalipun.

Bagi yang belum mendaftar Netflix maka tidak bisa mengunduh film ini ataupun menyaksikan film ini secara offline. Film ini dapat disaksikan sampai dengan tanggal 9 Maret 2020. Namun ternyata film ini tidak bisa disaksikan di semua wilayah dunia.

Apabila diingat kembali, bukan kali ini saja Netflix menawarkan tontonan gratis, sebelumnya Netflix juga pernah menggratiskan tontonan The Crown beberapa waktu yang lalu.

Netflix juga menggunakan taktik yang sama beberapa waktu yang lalu di India dan Amerika Selatan untuk menarik pelanggan. Adapun di Indonesia, film To All The Boys I've Loved Before 2, sudah bisa disaksikan di Netflix namun hanya bagi pengguna yang sudah memiliki akun Netflix.

Sebagai informasi, film ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama yang bercerita tentang perempuan bernama Lara Jean yang tidak pernah terbuka soal rasa sukanya kepada teman yang disukainya, Lara hanya menulis surat untuk setiap laki laki yang disukainya dan menyimpan surat itu rapat -rapatdi bawah tempat tidurnya.

Pada suatu hari, Lara mendapati kotak surat yang ia simpan telah terbuka dan suratnya telah terkirim kepada masing-masing orang yang ia sukai.

Tentu hal ini menyebabkan orang-orang yang disukainya bertanya langsung kepada Lara  tentang suratnya; laki-laki yang memgambil ciuman pertamanya, laki-laki dari perkemahan musim panas bahkan mantan pacar kakanya, Josh. Seru kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro