Joe Jonas dan Sophie Turner/Instagram @sophiet
Entertainment

Sophie Turner Hamil Anak Pertama

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 13 Februari 2020 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sophie Turner, istri dari Joe Jonas sedang merasa gembira karena saat ini ia tengah mengandung anak pertamanya setelah menikah dengan Joe selama hampir setahun.

Dikutip dari Vulture.com, Sophie maupun Joe Jonas belum berkomentar terkait berita ini, dan sumber mengatakan mereka memang merahasiakan kabar gembira ini. Sumber lain mengatakan bahwa Sophie sedang sibuk memilih pakaian untuk dikenakannya saat bekerja karena perubahan bentuk tubuhnya ini.

Apabila pemberitaan ini benar, Sophie dan Joe akan menjadi pasangan Jonas kedua yang memiliki anak setelah kakaknya Kevin dan istrinya Danielle yang telah memiliki 2 anak yakni Alena dan Valentina. Adapun, Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang menikah pada Desembe 2018 belum dikaruniai anak.

Memang, rumor ini telah ada sejak November 2016 saat mereka pertama kali terlihat berduaan di sebuah konser di Belanda. Mereka lalu mengumumkan secara resmi hubungannya pada Januari 2017. Pernikahan wanita yang berperan sebagai Sansa Stark di serial televisi Game of Thrones ini menikah pada umur 23 tahun dan pernikahannya dilangsungkan secara privat di Las Vegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro