Cara Efektif Merilekskan Tubuh Setelah Lelah Beraktifitas

Untuk mengembalikan kondisi tubuh merasa lebih rileks, salah satunya dengan cara dipijat atau massage.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  21:58 WIB
Cara Efektif Merilekskan Tubuh Setelah Lelah Beraktifitas
kursi

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sibuk beraktivitas seharian, seseorang sering kali merasa lelah otot terasa tegang sehingga membuat tubuh menjadi kaku untuk bergerak.

Jika dibiarkan terus-menerus kondisi ini dapat merusak mood, bahkan membuat tubuh rentan terkena penyakit. Untuk mengembalikan kondisi tubuh merasa lebih rileks, salah satunya dengan cara dipijat atau massage.

Hendra, Sales & Marketing Director Advance mengatakan selain pergi ke spa, penggunaan kursi pijat pun mulai banyak dipilih oleh masyarakat.

Melihat kebutuhan yang semakin besar, Advance pun terus melakukan berbagai inovasi dengan meluncurkan kursi pijat Advance I-Chiro Galaxy One yang menyematkan teknologi mutakhir sehingga mampu memberikan sensasi berbeda.

"Kursi pijat Advance I-Chiro Galaxy One ini dirancang khusus menggunakan teknologi 'SL' shape yang sesuai dengan kontur tubuh kita.

Selain itu juga mengusung konsep zero gravity yang dapat merelaksasi tubuh dalam posisi berbaring tanpa bobot," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (14/2/2020).

Untuk lebih efektif menghilangkan ketegangan otot, kursi ini juga memiliki 20 airbag yang selain membuat lebih rileks juga dapat membuat badan terasa jauh lebih ringan seperti melayang di udara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
olahraga

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top