Kate Middleton dan Pangeran William berfoto di Taj Mahal saat berkunjung ke India/Reuters
Entertainment

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Cuti dari Tugas Kerajaan

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 14 Februari 2020 - 12:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran William dan Kate Middleton mengambil cuti dari tugas kerajaan dari tanggal 17 Februari 2020 - 21 Februari 2020 berkaitan dengan libur sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte. Kedua anak dari Pangeran William ini bersekolah di Thomas's Battersea di London.

Pasangan kerajaan ini ingin menghabiskan waktu berkualitasnya bersama anak-anaknya, termasuk pangeran Louis yang baru berumur 22 bulan. Adapun mereka belum menginformasikan dimana mereka akan menghabiskan waktu liburannya.

Kerajaan memang sedang sibuk beberapa bulan belakangan pasca keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk melepas sebagian gelar dari Kerajaan Inggris dan hidup secara Independen.

Tidak dipungkiri lagi, George yang berumur 6 tahun, Charlotte yang berumur 4 tahun dan Louis pasti akan menyukai waktunya bersama ayah dan ibunya.

Sebagai informasi, George telah bersekolah di Thomas's Battersea sejak tahun 2017 setelah bersekolah di Willcocks Nursery. Sementara, Charlotte bersekolah di Thomas's Batterseas sejak September 2019, tidak diragukan lagi, Louis juga akan bersekolah disana saat waktunya datang.

Adapun, putra pertama dari Harry dan Meghan yakni Archie Harrison yang lahir pada 6 Mei 2019, telah pindah ke Canada dan menjalani kehidupan yang damai bersama ibu dan ayahnya.

Setelah tidak lagi menjadi anggota senior kerajaan. Pasangan itu tidak akan lagi menggunakan gelar "Royal Highness". Harry dan Meghan juga tidak akan berpartisipasi dalam acara-acara seremonial atau kunjungan resmi anggota Kerajaan Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro