No Time to Die / IMDb
Entertainment

Virus Corona Batalkan Premiere Film James Bond di China

Syaiful Millah
Senin, 17 Februari 2020 - 15:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film anyar dari waralaba James Bond berjudul No Time To Die akan segera hadir di layar lebar dan menyapa seluruh penggemarnya pada April mendatang.

Film ini rencananya bakal menggelar sejumlah pemutaran perdana (premiere) dan pemutaran untuk pers terlebih dahulu pada akhir Maret.

Namun demikian, kabar kurang baik datang dari China. Seperti dilansir Deadline, Senin (17/2) jadwal premiere film James Bond ke-25 itu harus dibatalkan karena wabah virus corona yang masih menjadi perhatian utama di Negeri Panda tersebut.

Laporan itu menyatakan bahwa pembatalan film No Time To Die termasuk acara Gala Premiere dan Press Screening di Beijing yang rencananya akan diputar sebelum rilis komersial. Selain itu, para pemeran film juga dinyatakan tidak akan hadir di China untuk mempromosikan film.

Virus corona yang masih menyebar memang telah berdampak besar pada industri hiburan China. Bioskop-bioskop di negera itu ditutup dan ada banyak judul-judul film domestik maupun Hollywood yang harus ditunda.

Kabar pembatalan Premiere dari film James Bond di China mungkin menyebabkan kekecewaan bagi sebagian banyak penggemarnya, pasalnya rencana pemutaran perdana film itu masih sekitar 1 bulan mendatang yang bisa jadi penyebaran virus corona telah menurun.

Namun bagaimana pun, ini juga merupakan pilihan terbaik untuk keselamatan berbagai pihak di tengah ketidakpastian dan kecemasan terhadap virus. Para penggemar nantinya akan tetap bisa menyaksikan film No Time To Die ketika rilis secara komersial.

Adapun, film James Bond No Time To Die disutradarai oleh Cary Fukunaga dengan penulis skenario Neal Purvis dan Robert Wade. Pemeran karakter Bond tak lain adalah aktor Daniel Craig, yang dilaporkan bakal menjadi film terakhirnya sebagai agen rahasia tersebut.

Aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film ini adalah Rami Male, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Ana de Armas, Naomie Harris, Jeffrey Wright, dan masih banyak lagi. Pemberitaan tentang film ini sempat ramai karena salah satu tema lagunya akan diisi oleh penyanyi Billie Eilish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro