Netflix. Bloomberg
Entertainment

Netflix Dapatkan Hak Global untuk Film Italia “The Life Ahead”

Syaiful Millah
Selasa, 18 Februari 2020 - 11:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming Netflix memperoleh hak distribusi global untuk film drama yang berjudul The Life Ahead.

Film tersebut menandai kembalinya aktris pemenang Academy Awards, Sophia Loren di depan kamera untuk sebuah film fitur selama lebih dari 1 dekade.

Dilansir dari Variety, Selasa (18/2) film The Life Ahead disutradarai oleh Edoardo Ponti yang merupakan putra dari Sophia Loren. Adapun, dalam film ini Loren berperan sebagai seorang penyintats Holocaust yang menjalin ikatan dengan anak imigran dari Senegal.

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul La Vie Devant Soi dari Romain Gary, yang sebelumnya juga pernah diadaptasi menjadi film layar lebar oleh Moshe Mizrahi pada 1977.

Loren yang kini berusia 84 tahun menyebut bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan Netflix dalam sebuah karya film yang spesial.

“Sepanjang perjalanan karir, saya telah bekerja dengan studio-studio besar tetapi saya dapat dengan tegas menatakan bahwa tidak ada yang memiliki jangkauan luas dan penonton yang beraneka ragam dibanding Netflix. Itu lah yang saya suka dari mereka,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Head of Content Netflix Ted Sarandos megatakan bahwa Loren adalah salah satu aktris yang paling dikagumi dan paling terkenal di dunia.

“Kami merasa terhormat bisa menyambutnya. The Life Ahead adalah kisah yang indah dan berani, yang seperti Sophia sendiri, akan menjadi inspirasi bagi penonton di Italia dan di seluruh dunia,” kata Sarandos.

Film The Life Ahead diproduksi oleh Palomar Italia, unit dari France Mediawan Group dengan dukungan dari Impact Partners Film Service, Artemis Rising Foundation, Foothills Productions, Another Chapter Productions, dan Scone Investments.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro