Vokalis group band Noah, Nazril Irham atau Ariel menemui istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari dan anaknya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Aktor Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB, meninggal dunia pada usia 40 tahun, karena sakit. /Antara
Entertainment

Tangis Noah Sinclair Pecah saat Jasad Ashraf Sinclair Masuk ke Liang Lahat

JIBI
Rabu, 19 Februari 2020 - 09:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putra semata wayang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL, Noah Sinclair tak kuasa menahan kesedihannya melihat sang ayah pergi untuk selama-lamanya.

Air mata bocah 9 tahun ini akhirnya pecah saat melihat jenazah Ashraf dimasukkan ke liang lahat.

Noah dan BCL mengenakan pakaian serba putih untuk mengantarkan Ashraf ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2/2020).

BCL terlihat menguatkan Noah dengan memberikan pelukan hangat seorang ibu kepada anaknya dan mengusap air matanya.

Melihat hal tersebut, warganet pun merasa terharu melihat ibu dan anak yang sangat merasa kehilangan sosok suami dan ayah yang sangat dicintai. 

"Lihat mata itu ini benar-benar membuatku sedih. belasungkawa terdalam saya untuk kak Unge alias Bunga Citra Lestari dan putranya Noah. semoga dia (suaminya Ashraf Sinclair) beristirahat dengan tenang," tulis akun @xxskznad di Twitter.

"Noah berusaha keras menahan air matanya. Dia ingin menjadi kuat untuk ibunya. Saya tidak bisa melakukan, ini menyakitkan," tulis akun @virginazhr.

"Hatiku pecah menjadi sejuta keping melihat Noah menangis di sebelah bundanya, biar peluk aku Noah aku merasakanmu," tulis akun @menitega.

Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020. Sebelum dibawa ke rumah duka, Ashraf sempat mendapatkan penanganan medis di RS MMC, Kuningan. Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro