Vokalis group band Noah, Nazril Irham atau Ariel menaburkan bunga di makam almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Aktor Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB, meninggal dunia pada usia 40 tahun, karena sakit. /Antara
Entertainment

Iis Dahlia Tak Kuat Melihat Noah, Sebut Ashraf Sinclair Pendatang yang Ramah

Newswire
Rabu, 19 Februari 2020 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia tidak kuat melihat Noah Sinclair, putra pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) - Ashraf Sinclair, saat melayat ke rumah duka.

Meski demikian, Iis Dahlia bersyukur karena banyak dari kerabat dan rekan sesama selebritas yang datang dan mendoakan  Ashraf Sinclair yang meninggal pada Selasa (18/2/2020).

"Ya Alhamdulillah Ashraf sama Unga (sapaan Bunga Citra Lestari) temennya banyak, jadi banyak yang mendoakan, cuma enggak kuat pas ngeliat si Noah aja," kata Iis Dahlia usai melayat di rumah duka yang berada di Pejaten, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Iis Dahlia tak percaya ketika mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Apalagi, sepengetahuan dia, sosok suami BCL itu sangat menjaga kesehatan.

"Kalau punya teman masuk rumah sakit saya merasa 'Yaudah lah lagi sakit memang, kondisinya sakit'. Tapi kalau ini Ashraf emang enggak ada sakitnya, lifestyle-nya juga oke," ujarnya.

Iis mengenang sosok Ashraf semasa hidup sebagai pribadi yang bersahabat.

"Baik ya, dia kan pendatang, tapi dia orang yang friendly gitu. Kalau ketemu dijalan pun berhenti, ngobrol sebentar. Bukan cuman yang apa gitu, anaknya ramah," kenang Iis Dahlia.

Dia pun mendoakan agar amal ibadah Ashraf Sinclair diterima oleh Tuhan dan keluaga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro