Ari Lasso/Antara
Entertainment

Once, Ari Lasso dan Didi Kempot Meriahkan Smartfren WOW Concert 2020

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 19 Februari 2020 - 06:13
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – PT Smartfren Telecom Tbk. (Smartfren) kembali menggelar Smartfren WOW Concert pada 17 April mendatang.

Serangkaian artis nasional seperti Once, Ari Lasso hingga Didi Kempot akan meraimakan konser yang rencananya digelar di ICBD Tangerang Selatan.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa konser musik tersebut tidak hanya menampilkan jajaran musisi nasional, melainkan juga internasional.

Ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun lalu, Smartfren menggelar event yang sama di Istora Senayan.

Smartfren WOW Concert 2020 merupakan rangkaian acara yang tidak terpisahkan dari Program Smartfren WOW yang merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan.

“Smartfren WOW Concert 2020 kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Setahun lalu, WOW Concert mendapatkan sambutan luar biasa dari para pelanggan,” kata Djoko dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (18/2).

Di samping itu, sambungnya, penggelaran konser juga bertujuan untuk mengajak sekaligus menginspirasi generasi millennial dan Gen Z untuk terus berkreasi dengan ide-ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi.

Konser pada April 2020 nanti akan dimeriahkan oleh sederet artis nasional, antara lain Bunga Citra Lestari (BCL), NOAH, DEWA19, Ari Lasso, Once, Judika, Didi Kempot, Nella Kharisma, dan lain sebagainya.

Bagi pelanggan yang ingin menonton Smartfren WOW Concert 2020, Smartfren menyediakan undangan special yang dapat diperoleh dengan berbagai cara.

Pelanggan bisa mendapatkan undangan special dengan menukar SmartPoin di aplikasi MySmartfren (mysf). Kemudian, pelanggan juga bisa mendapatkan special invitation dengan membeli produk bundling Smartfren di Galeri Smartfren Jabodetabek.

Selain itu, special invitation bisa diperoleh melalui pembelian produk khusus Smartfren WOW Concert di official store Smartfren yang ada di Bukalapak. Special invitation bisa didapatkan oleh pelanggan mulai 25 Februari 2020.

Pelanggan juga bisa mendapatkan special invitation dengan mengikuti games melalui aplikasi Tiktok official Smartfren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro