Entertainment

Romantisnya Kim Hee Ae dan Park Hae Jun di Poster Drama Terbarunya

Rezha Hadyan
Rabu, 19 Februari 2020 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea Selatan dari JTBC berjudul "A Married Couple's World" tampil dengan poster barunya yang menampilkan aktris Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Jun.

Dalam poster tersebut keduanya berpose romantis. Park Hae Jun terlihat mengangkat kaki dari Kim Hee Ae yang sedang duduk di atas sebuah laci penyimpanan di sebuah rumah yang sedang terjadi kekacauan.

Adapun, di akrtis berusia 52 tahun itu disaat bersamaan juga memegang wajah aktor yang umurnya lebih muda darinya, yaitu 46 tahun.

Tim produksi tentang dua aktor mengungkapkan poster "Married Couple's World" diambil hanya dalam satu kali jepretan kamera.

"Kami dapat membuat momen yang berdampak dengan kekuatan gabungan dari pose kuat dari Kim Hee Ae dan kontrol emosional Park Hae Jun. Ini menciptakan representasi kehidupan-mati dari dunia pasangan yang hancur ini dengan emosi yang tidak mungkin digambarkan dengan kata-kata," demikian kata tim produksi dilansir dari Soompi pada Rabu (19/2/2020).

Drama ini bercerita tentang pasangan menikah yang berantakan karena pengkhianatan dan angin puyuh cinta dan kebencian berikutnya.

Kim Hee Ah berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo, yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan putra yang baik. Ketika celah mulai terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

"A Married Couple's World" akan tayang perdana pada 27 Maret pukul 10:50 malam waktu setempat setelah serial "Itaewon Class" selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro