Fashion

Dari Fashion, Zilingo Buka Layanan Pemasaran Merk dan Bisnis

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 20 Februari 2020 - 11:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengawali langkahnya sebagai platform business-to-customer (B2C) untuk kebutuhan fesyen dan gaya hidup, platform teknologi Zilingo memperkenalkan Zilingo Marketing Services yaitu layanan pemasaran terpadu bagi merek dan bisnis di tanah air. 

Zilingo Marketing Services menghadirkan berbagai layanan pemasaran, termasuk paket pembuatan katalog. Disajikan dalam format a la carte, merek dan bisnis dapat memilih layanan yang mereka butuhkan mulai dari layanan fotografi dan videografi berkualitas tinggi untuk pemotretan produk, pemotretan tematik dengan konsep khusus, produksi video untuk berbagai kanal, hingga pembuatan katalog cetak untuk bahan promosi.

Sarah Humaira, VP and Head of Marketing, Zilingo mengatakan setelah bertahun-tahun berkolaborasi dengan berbagai merek, Zilingo memahami bagaimana interaksi antara bisnis dan pelanggan memiliki peran penting tidak hanya untuk membentuk pengalaman berbelanja yang baik tetapi juga kinerja penjualan secara keseluruhan.

"Zilingo Marketing Services hadir untuk membantu para pemilik brand dan pelaku bisnis Indonesia mengatasi tantangan bisnis mereka, khususnya dalam mengembangkan strategi pemasaran yang lebih baik untuk pertumbuhan bisnis mereka,” ujar  dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (20/02/2020).

Selain layanan fotografi dan videografi untuk katalog produk, katanya, Zilingo Marketing Services juga menawarkan akses mudah ke layanan yang diperlukan seperti model, penata rambut, penata rias dan penata mode (fashion stylist).

"Merek dan bisnis kini tidak perlu khawatir menghadapi tantangan yang ada karena dapat memanfaatkan layanan pemasaran holistik dari Zilingo Marketing Services. Layanan pemasaran lain yang disediakan antara lain pembuatan video profil perusahaan dan pabrik, desain promosi kreatif, pemasaran media digital dan sosial, perencanaan dan manajemen acara, serta pengembangan dan manajemen situs web," tambahnya.

Zilingo adalah platform teknologi yang mendukung seluruh rantai pasokan fesyen. Perusahaan ini didirikan di tahun 2015 oleh Ankiti Bose dan Dhruv Kapoor dengan visi untuk menggunakan teknologi untuk menempatkan bisnis yang bertanggung jawab dan efisien dalam jangkauan semua orang. Industri fesyen saat ini hanya didominasi oleh beberapa pihak - mereka yang memiliki kemampuan sosial, sumber daya manusia dan finansial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro