Toffin Indonesia bekerjasama dengan Cikopi.com mengadakan Brewfest 2020 yaitu event Urban Coffee & Tea Festival yang menggabungkan tiga platform yakni Conference, Exhibition and Appreciation dalam satu acara yang digelar pada 21 Februari 2020 - 23 Februari 2020/Krizia Putri Kinanti
Fashion

BREWFEST 2020, Urban Coffee & Tea Festival Pertama di Indonesia

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 21 Februari 2020 - 12:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai salah satu produsen kota terbesar, Indonesia berpeluang besar menjadi raksassa industri kopi dunia. Kondisi tersebut dapat dilihat dari sektor hilir di mana pada tahun 2019 jumlah gerai kopi mencapai 3000 outlet atau tumbuh tiga kali lipat dalam tiga tahun terakhir.

Berbekal pengalaman dan industri kopi selama 13 tahun, Toffin Indonesia bekerjasama dengan Cikopi.com mengadakan Brewfest 2020 yaitu event Urban Coffee & Tea Festival yang menggabungkan tiga platform yakni Conference, Exhibition and Appreciation dalam satu acara yang digelar pada 21 Februari 2020 - 23 Februari 2020.

"Brewfest 2020 menghadirkan pengisi acara yang mumpuni di bidangnya sekaligus memberikan berbagai informasi yang jarang dibicarakan di tempat atau event lain. Isu dan tren bisnis dikemas menarik dalam conference atau coffee forum. Selain itu, pertama kalinya di Indonesia kami akan menghelat penghargaan Best Coffee Shop yang bekerjasama dengan Zomato," kata Ario Fajar, Head of Marketing Toffin di Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Brewfest 2020 mengangkat kopi dan teh sebagai isu utama yang mencakup bisnis, karir atau  profesi hobby & passion, inovasi & pengembangan, tren serta gaya hidup yang dikemas dalam tiga konsep yakni Talk, Play, Show. Acara ini menghadirkan 50 pembicara, 20 penampil yang terdiri dari Coffee dan Tea Master serta 20 brand kopi yang tergabung dalam Tenant.

Para pengisi acara akan mengisi berbagai konten seperti Tea Trend 2020, Live the Entrepreneurial Lifestyle, Cuan Maksimal Resiko Minimal, Coffee Shop Startup, CEO Talk, Coffee Career Opportunity, Seruput Untung di Kedai Kopi.

"Brewfest mempertemukan para pelaku bisnis, expert, asosiasi, pemilik brand hingga pemain baru untuk kumpul, bertukar informasi dan membicarakan isu yang sedang berkembang," ujar Ario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro