Adam Sinclair, Aishah Sinclair dan Ashraf Sinclair/instagram
Entertainment

Adik Ashraf Sinclair Ungkap Kenangan Masa Kecil bersama Sang Kakak

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 23 Februari 2020 - 16:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Lima hari setelah kepergian mendiang Ashraf Sinclair, adiknya Aishah Sinclair mengungkap kenangan masa kecil mereka berdua.

Dalam akun instagramnya, Aishah mengatakan Ashraf adalah kakak lelaki terbaik yang pernah dimilikinya sejak kecil.

Bahkan, Aishah mengatakan hanya Ashraf lah yang paham bahasa aneh yang selalu diucapkannya ketika dia masih berusia hingga 2 tahun.

"Saya berbahasa Gibberish saat itu dan hanya dia yang paham, sehingga dia menjadi suara saya buat disampaikan pada orang lain," katanya dalam postingan foto mereka ketika mereka masih kanak-kanak.

Dia juga mengatakan Ashraf juga menjadi penasehatnya untuk segala hal, saat memutuskan hal penting dari mulai karier hingga urusan mode.

Menurutnya, Ashraf selalu punya waktu untuknya, seberapapun sibuknya dia dengan pekerjaannya sendiri. Aishah juga berjanji akan menjaga Bunga Citra Lestari sang kakak ipar dan anaknya Noah Sinclair sepeninggal Ashraf untuk selamanya.

Berikut ungkapan Aishah secara lengkap

Ketika kami tumbuh di masa kecil dia adalah suaraku (secara harfiah - saya berbicara omong kosong sampai dua dan dia adalah satu-satunya yang mengerti ?), dia melindungi saya, marah ketika saya keluar dari tangan (percayalah, menjadi pemberontak saya mendapat banyak omelan ). Bahkan sebagai orang dewasa, saya akan berpaling kepadanya untuk mendapatkan kejelasan ketika harus membuat keputusan penting, mendapatkan karier, dan bahkan memberikan saran mode. Dia selalu menyediakan dirinya untukku, tidak peduli seberapa sibuknya. Abang, saya sedih Anda meninggalkan kami terlalu cepat. Bahwa kita tidak pernah menyelesaikan percakapan terakhir kita. Bahwa aku tidak akan pernah bisa memelukmu atau bercanda denganmu. Tetapi saya merasa diberkati bahwa saya memilikimu dalam hidupku. Bahkan jika itu sangat singkat. Saya harap saya dapat mengambil semua kebijaksanaan, pengetahuan dan cinta yang kau bagikan dan melanjutkan warisanmu. Kau memberi saya saudara ipar dan keponakan yang luar biasa, dan saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka seperti yang selalu Anda lakukan untuk saya. Seumur hidupku kamu telah menjadi wali abang, sekarang kamu adalah malaikat penjaga ku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro