Fjallraven Indonesia
Fashion

Kegiatan Fjallraven Indonesia Discovery Masuki Tahun Ketiga

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 25 Februari 2020 - 23:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Kegiatan penjelajahan alam tahunan Fjällräven Indonesia Discovery telah memasuki tahun ketiga semenjak diluncurkan pertama kali pada tahun 2018. 

Fjällräven Indonesia Discovery yang merupakan kegiatan penjelajahan alam tahunan ini menawarkan keindahan alam, menyajikan rute berbeda dan menyuguhkan pesona budaya sekitar.

Fjällräven Indonesia Discovery telah memasuki tahun ketiga sejak diluncurkan pertama kali pada 2018. Fjällräven Indonesia Discovery merupakan event Internasional yang di ikuti oleh para pecinta alam mancanegara, lebih dari 10 negara setiap tahunnya.

Tahun ini Fjällräven Indonesia mengumumkan rute penjelajahan pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020 di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, BTNBTS.

Rute penjelajahan alam akan dimulai dari Bukit Kingkong Hill dilanjutkan ke, Cemoro Lawang, Lembah Jemplang, Tamping, Dalan Lawas, Pakis Bincil, dan berakhir di Plataran Bromo.

Indra Rian Riyadi, Brand Manager  Fjällräven Indonesia mengatakan bahwa kehadiran Fjällräven Indonesia Discovery terinspirasi dari Fjällräven Classic, event Fjällräven tahunan yang memadukan penjelajahan alam belantara dan wadah pertemuan bagi para pecinta alam di seluruh dunia.

"Rute berbeda setiap tahun merupakan keunggulan Fjällräven Indonesia Discovery 2020 dalam menghadirkan pengalaman menakjubkan selama 3 hari 2 malam sepanjang 37 kilometer di Bromo Tengger Semeru," tuturnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Selasa (25/2/2020).

Bila di tahun sebelumnya starting point dimulai dari Plataran Bromo, pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020, kali ini dimulai di Bukit Kingkong Hill Wonokitri Pasuruan yang menyuguhkan pesona sunrise.

Selama perjalanan pendakian para peserta sangat dilarang membuang dan meninggalkan sampah sembarangan. Sebagai wujud komitmen pada kelestarian dan kebersihan alam Fjällräven Indonesia menyediakan Fjällräven Indonesia Discovery Trash Bag agar peserta bisa mengumpulkan sampah (Leave No Trace).

Para peserta lokal bisa mendapatkan harga tiket early bird saat berlangsungnya pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2020 di JCC, Senayan, Jakarta, pada 12 sampai 15 Maret 2020 mendatang.

Harga tiket normal akan diberlakukan mulai 16 sampai 23 Maret 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro