Health

Hassana Boga Sejahtera Luncurkan Mpasi Home Made dalam Kemasan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 25 Februari 2020 - 17:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Makanan pendamping ASI (Mpasi) bagi bayi adalah hal penting dalam hal pertumbuhannya.

Mpasi umumnya diberikan pada bayi ketika berusia enam bulan. Selama ini, makanan pendamping ASI biasanya hasil olahan ibu atau ada juga yang sudah berbentuk kemasan.

Variannya pun banyak. Mulai dari olahan sayuran, buah hingga daging.  Teksturnya sendiri masih halus disesuaikan dengan kondisi bayi yang belum memiliki gigi dan sistem pencernaannya belum sempurna.

Beragam jenis Mpasi olahan juga banyak dijual di pasaran. Salah satunya yang terbaru yakni keluaran PT. Hassana Boga Sejahtera yang mengeluarkan produk Mpasi home made dengan merk Nayz.

Mereka menyebutkan Mpasi ini non instan dalam bentuk Bubur Bayi. 

Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim menjelaskan komposisi MPASI Bubur Bayi Nayz bahan dasarnya diseleksi dari material yang paling berkualitas berupa bahan organik yang bebas pestisida. Semua material ini mengantongi sertifikat organik yang terakreditasi secara nasional.

Nayz sendiri, menamakan fase ini dengan MPASI bubur bayi 3.0. Istilah ini mengacu kepada tahapan yang telah Nayz bangun selama bertahun tahun. Hingga akhirnya Nayz sukses meluncurkan produk bubur dengan kategori MPASI.

Fase itu dimulai sejak 2009 atau fase 1.0. Fase di mana Nayz mulai bergerilya memperkenalkan cara memasak MPASI bubur bayi di rumah. Lalu dilanjutkan dengan 2.0 pada tahun 2013, di mana Nayz menyediakan bahan berupa bubur organik untuk diolah kembali menjadi MPASI. Dan fase 3.0 adalah saat ini. Nayz menyediakan bahan lengkap yang sudah berupa bahan MPASI organik dan homemade untuk dimasak menjadi bubur bayi.

Lutfiel Hakim menjelaskan keunggulan dan perbedaan produk MPASI Nayz. Bahan dasar Bubur Bayi Nayz MPASI adalah beras asli yang utuh. Diperkaya campuran sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis dan lainnnya sebagai protein nabati dan ikan sebagai protein hewani. Ini adalah MPASI pokok jelas Lutfiel.

Lutfiel menambahkan, MPASI homemade menjadi trend yang banyak sekali dilakukan para Ibu dengan balita yang masih membutuhkan Makannan Pendamping ASI (MPASI). Sementara, organik adalah gaya hidup kekinian. Gaya hidup yang selaras dengan alam, dalam arti mendukung kelestarian dan menjaga alam dari kerusakan. Bebas pestisida.

Homemade atau rumahan, artinya dibuat dirumah, oleh tangan Bunda sendiri. Inilah wujud cinta kasih Ibu. Karena memang sejarah Nayz berawal dari konsumsi untuk anak - anak kami sendiri terangnya. Jadi, Nayz pasti memberikan yang terbaik, seperti memberikan MPASI kepada anak kami sendiri, imbuh Lutfiel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro