Shopee melakukan kampanye dengan fitur khusus Shopee Barokah. Fitur ini sekaligus untuk memudahkan pengguna melengkapi kebutuhan sehari-hari sebagai umat muslim./Dewi Andriani
Fashion

Hore! Diskon Tiap Jumat, Shopee Luncurkan Kampanye Shopee Alief

Dewi Andriani
Kamis, 27 Februari 2020 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai negara muslim terbesar di dunia dengan lebih dari 200 juta penduduk muslim, potensi perkembangan pasar syariah Indonesia masih sangat terbuka luas.

Tren ini juga sejalan dengan data internal Shopee, kategori fashion muslim selalu menjadi kategori favorit secara berturut-turut di kampanye besar sepanjang tahun.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan penjualan kategori fesyen muslim pada 2019, naik lebih dari dua kali lipat dibandingkan 2018.

Untuk menjawab semakin besar dan bervariatifnya permintaan belanja, terutama fashion muslim terkini, Shopee terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan menggandeng berbagai mitra brand terpercaya dan memberikan kampanye dedikasi melalui #ShopeeAlif (Alhamdulillah It’s Friday).

Kampanye yang merupakan bagian dari fitur khusus Shopee Barokah kni sekaligus untuk memudahkan pengguna melengkapi kebutuhan sehari-hari sebagai umat muslim.

"Kampanye ini didedikasikan untuk memberikan diskon dan eksposur untuk kategori fashion muslim yang telah dikurasi, di setiap hari Jum’at," ujarnya, Kamis (27/2/2020).

Salah satu brand busana muslim yang menjadi mitra Shopee adalah Elzatta dan Dauky. Tika Latifani Mulya, Vice President Brand Elzatta & Dauky menuturkan, sejak pertama bergabung dengan Shopee, perkembangan bisnis Elzatta di ranah online bertumbuh signifikan.

"Terlebih lagi, dengan adanya kampanye dedikasi untuk kategori fashion muslim, #ShopeeAlif, saya yakin akan sangat membantu pertumbuhan pasar syariah di Indonesia," ujarnya.

Dalam program #ShopeeAlif, pengguna bisa mendapatkan potongan harga hingga 70% untuk produk-produk yang terkurasi. Tidak hanya itu, pada puncak kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale di 3 Maret 2020, pengguna juga bisa menikmati berbagai penawaran spesial seperti, Gratis Ongkir XTRA potongan s/d 50rb; Late Night Sale, Semua Diskon 90% di setiap jam 20.00 - 24.00 WIB.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan pilihan koleksi fashion semua di bawah Rp99 ribu dan Cashback sampai dengan Rp33 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro