Jon Bon Jovi/musicenthusiastmag.com
Entertainment

Jon Bon Jovi Akan Lakukan Sesi Rekaman Dengan Pangeran Harry

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 27 Februari 2020 - 20:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jon Bon Jovi siap untuk bermusik bersama pangeran Harry. Jon membocorkan akan melakukan kolaborasi musik bersama Harry dalam penampilannya di The Chris Evans Breakfast Show with Sky.

Dilansir dari people.com, ia berbagi kegembiraannya setelah berbagi studio bersama Harry ketika merekam kembali single 2019 "Unbroken" untuk kompetisi paralympics tahun ini.

Di saat Bon Jovi menulis lagu untuk dokumenter Amerika "To Be Service" yang bercerita tentang veteran yang hidup dengan PTSD dan hewan khusus untuk membantunya. Dia mengirimkan lagu ini beserta lyricnya sebagai hadiah terbaik untuk Harry dalam Invictus Game-nya.

Keduanya dijadwalkan untuk berkumpul dalam studio Abbey Road, pertemuan ini akan menjadi kali terakhir Harry datang sebagai "anggota senior" keluarga kerajaan setelah keputusannya untuk keluar dari kewajibannya.

Proyek Bon Jovi untuk Harry, pertama kali diumumkan dalam Instagramnya dalam percakapan buatan antara mereka berdua menceritakan tentang kerja sama untuk Invictus Games. Dalam postingannya, Jon meledek Harry dengan berkata akan membawa bala bantuan dalam sesi rekamannya nanti.

Invictus Games akan dilakukan pada Mei di The Hague, Belanda. Even ini sangat berarti bagi Harry dan Megan karena pada Toronto Invictus Games 2017, pasangan ini terlihat bersama pada pertama kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro