Citra Kirana dan Rezky Aditya/instagram
Entertainment

Citra Kirana Positif Hamil Setelah 2 Bulan Menikah

JIBI
Jumat, 28 Februari 2020 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan suami istri, Citra Kirana dan Rezky Adhitya mendapatkan kabar bahagia ketika mengetahui jika Citra tengah hamil.

Keduanya menikah  pada 1 Desember 2019.

Bermula dari rasa penasaran Citra untuk mengetahui apakah dirinya benar-benar hamil atau hanya masuk angin biasa lantaran mengalami pusing beberapa waktu belakangan.

"Aku sebenarnya dari Indonesia udah bawa ini (test pack) karena aku penasaran banget aku dari kemarin pusing, gak enak badan, makanya aku pengen coba test pack," kata Citra seperti dikutip dari Tempo.co.

 Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan test pack yang dibawanya dari Indonesia. Saat menggunakan test pack, Citra hanya sendiri di kamar hotel sedangkan Rezky tengah ke supermarket.

Citra sempat bingung menggunakan test pack karena baru pertama kali. Sambil menunggu Citra terus berdoa karena merasa sangat deg-degan. "Apapun hasilnya ini yang terbaik. Aduh aku deg-degan sih sebenarnya gimana ini?" kata Citra.

Saat hasilnya keluar dan bertuliskan "Yes" di layar test packnya, Citra pun terkejut dan bahagia mengetahui bahwa dirinya positif hamil. "Yes jawabannya," kata Citra sambil memandangi hasil test pack dan ternyesum.

Citra memutuskan untuk memberi tahu Rezky saat keduanya makan malam bersama. Citra juga telah menyiapkan tempat di salah satu restoran yang sangat romantis dengan pemandangan Menara Eiffel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro