Grup Rock Green Day
Entertainment

Green Day Tunda Pertunjukkan di Jepang Akibat Corona

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 28 Februari 2020 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band rock asal Amerika yakni Green Day mengumumkan penundaan pertunjukannya di Asia karena merebaknya virus corona yang terjadi sejak akhir tahun lalu.

Dilansir dari lama twitter @Greenday, pihaknya menuliskan bahwa dengan sangat berat hati harus menunda pertunjukkan tersebut, "Kami memutuskan untuk menunda pertunjukkan di Asia karena ada himbauan kesehatan dan berpergian akibat virus corona."

Band itu menambahkan, bagi yang sudah terlanjur membeli tiket maka secepatnya mereka akan mengumumkan tanggal pertunjukkan mereka. Sebagai informasi mereka akan melakukan pertunjukkan di Jepang.

Disneyland Tokyo juga tutup untuk beberapa minggu dan kemungkinan Olimpiade di Jepang juga akan terkena imbas dari endemik ini.

Green Day bukan satu-satunya band yang membatalkan konser akibat adanya virus corona. boyband asal Korea Selatan, GOT7 yang terpaksa membatalkan salah satu konsernya dari rangkaian tur dunianya bertajuk "Keep Spinning yang akan dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara itu, sejumlah grup K-pop lainnya seperti G-IDLE pun menunda konser tunggalnya di Thailand. Grup besutan YG Entertainment seperti AKMU dan SECHSKIES juga membatalkan tur mereka di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro