Video PREP saat membawakan Who's Got You Singing Again/Official Video PREP
Entertainment

PREP Sukses Ramaikan Malam Minggu di Java Jazz Festival 2020

Nirmala Aninda
Minggu, 1 Maret 2020 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tampil dua kali di panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, PREP menyguhkan setlist atau daftar lagu-lagu yang membuat penonton bersenang-senang hingga akhir acara.

Band indie asal Inggris yang digawangi Llywelyn Ap Myrddin, Tom Havelock, Guillaume Jambel, serta Dan Radclyffe ini membawakan beberapa lagu hits seperti Sunburnt dan Snake Oil pada penampilan terakhir mereka di Java Jazz Festival 2020, Sabtu (29/2/2020).

Haverlock, sang vokalis, berhasil mengajak para penonton yang sudah sedikit lelah dengan padatnya agenda festival kemarin malam untuk menikmati lagu-lagu andalan termasuk Don't Bring Me Down.

"Ini adalah perjalanan yang sangat menakjubkan bagi kami. Sangat senang berada di sini bersama kalian semua!" serunya.

Penampilan mereka tampaknya sangat ditunggu oleh penonton yang memenuhi MLD Spot Hall, Sabtu malam.

Saat lagu  Over dan Cheapest Flight berkumandang, penonton turut menyanyikan lirik dengan lantang dan beberapa bahkan berdansa di tengah standing area.

Band berelemen jazz, funk, electro dan bahkan lounge ini sukses menutup malam minggu yang diguyur hujan dengan lagu Don't Look Back, Rachel, serta Who’s Got You Singing Again yang dinyanyikan pada pengujung acara.

Sebelumnya, PREP pernah melakukan konser di Indonesia dalam rangkaian tour bertajuk Asia Tour Autumn 2018 yang diadakan di Jakarta 14 November 2018 dan di Bali pada 16 November 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro