Ria Juwita Senior Manager Event & Promotions and Creative Services Plaza Indonesia sedang menjelaskan tentang program Amazing 30 di Jakarta, Senin (2/3/2020)./Krizia Putri
Fashion

Plaza Indonesia akan Hadirkan Kids Fashion Week dan Fashion Week 2020

Krizia Putri Kinanti
Senin, 2 Maret 2020 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Plaza Indonesia merayakan hari jadinya dengan mengusung tema "Amazing 30" mengadakan banyak program, salah satu acara yang paling dinanti adalah Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020 dan Plaza Indonesia Fashion Week 2020.

Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020 merupakan kids fashion week yang ke-dua dan akan diselenggarakan pada 14 Maret dan 15 Maret 2020 di The Warehouse level 5 Plaza Indonesia. Dalam dua hari tersebut, berbagai inspirasi tren busana anak-anak untuk usia dibawah 10 tahun yang akan ditampilkan oleh Kakapo, ESMOD Kids, BIMBI, Kidz Station, Mothercare dan Marks & Spencer Kids.

Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk mengatakan bahwa untuk Plaza Indonesia Fashion Week: Spring Summer 2020, yang sudah diselenggarakan untuk ke-13 kalinya akan dilangsungkan pada 16 Maret - 25 Maret 2020 di The Warehouse lantai 5 Plaza Indonesia.

”Plaza Indonesia Fashion Week tahun lini akan Iebih menarik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena pada perayaan ulang tahun Plaza Indonesia yang ke 30, kami akan menghadirkan 30 peragaan busana dari 30 brand dan perancang busana ternama Indonesia yang akan menampilkan 30 koleksi terbaiknya," katanya di Jakarta, Senin (2/3/2020).

Selain itu ia menambahkan, curated show yang akan diadakan pada hari kelima PIFW akan bertema ”I Am Fashion” yang mana pihaknya menganggap para perancang busana ini mampu menciptakan sebuah trend di kalangan masyarakat Indonesia.

Brand yang akan terlibat adalah Bin House, Sebastian Red, llwan Tirta Private Collection, Alleira Batik x lcha Liem, DUA by Dea, Bateeq, Jolie, 3Mongkis, AVGAL, Patrick Owen x Happy Heart Indonesia Supported by Wanda House of Jewels, Parang Kencana, MAP Project Runway DKNY, BCBGMAXAZRIA, Staccato, Linea, Marks & Spencer, Asia Newgen Fashion Awards by Harper's Bazaar, Harlan + Holden, Lumine Jakarta dan Love and Flair.

Kemudian untuk perancang busana terdapat Hunting Fields, Rama Dauhan, Wilsen Willim, Sejauh Mata Memandang, Adrie Basuki, FBUDI, Oscar Lawalata, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, LEKAT, Jeffry Tan, Major Minor, Kraton Auguste Soesastro, No'om | No'mi by Soetjipto Hoeijaja, Sean Sheila dan TOTON.

Plaza Indonesia juga berkolaborasi bersama 10 designer pilihan yakni Amot Syamsurimuda, Auguste Soestro, Danjyo Hiyoji, Didiet Maulana, Hunting Fields, No'om No'mi, Priyo Oktaviano, Rama Dauhan, Rigio & Wilsen Willim dalam An Interpretation of White shirt yang mana masing-masing designer akan menjual sepuluh white shirt koleksinya.

Selain itu, Plaza Indonesia kolaborasi dengan Patrick Owen X Darbotz, Dinda Puspitasari dan Mangkuk Ayam. White shirt & merchandise bisa didapatkan secara eksklusif hanya di e-shop dari tanggal 1 Maret 2020.

Plaza Indonesia berharap program acara yang kami sajikan dapat dinikmati oleh masyarakat khususnya pelanggan. Pihaknya pun berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggan sebagai pusat belanja terkemuka, destinasi berkumpul yang modern hingga menjadi wadah inspirasi yang impactful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro