Tiara Idol/Tiaraanugrah
Entertainment

Bukan Azriel dan Dul, Ternyata ini Nama Pacar Si Cantik Tiara Idol

Newswire
Jumat, 6 Maret 2020 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiara Idol menjadi perbincangan setelah isu bahwa Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah memiliki ketertarikan dengan perempuan 18 tahun ini. Namun ternyata Tiara mengaku sudah memiliki pacar sejak sebelum mengikuti Indonesian Idol 2020.

Perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur ini mengungkapkannya ketika ditanya oleh Brisia Jodie finalis Indonesian Idol 2018 di Youtube channel StarHits Music yang diunggah pada Selasa, 3 Maret 2020. Saat itu Tiara bersama Lyodra menjadi bintang tamu dan Jodie bertugas sebagai pembawa acara.

"Punya pacar gak yang ditinggal? Denger-denger namanya Abi Negara?" kata Jodie. Tiara kaget mendengar pertanyaan tersebut dan langsung melirik ke arah Lyodra sambil tersenyum. "Hah? Apa? Ya iya ada. Gak boleh dibahas tahu sama Kak Uli," kata Tiara dengan gugup.

 Brisia Jodie yang sudah lebih dulu menjadi jebolan Idol ini langsung membantah. "Boleh kok aku dulu bahas loh, curang gak bisa aku," kata Jodie.

Mendengar hal tersebut Tiara langsung membenarkan bahwa telah memiliki kekasih bernama Abi. "Oke, iya ada Abi," kata Tiara. Runner up Indonesian Idol 2020 ini juga mengakui bahwa pacarnya itu juga sempat datang untuk menyaksikan penampilannya secara langsung.

Sebelumnya, Dul dan Azriel sama-sama menunjukkan ketertarikannya melalui media sosial mereka. Setelah mengiringi Tiara menyanyi di malam Grand Final, Dul mengajak Tiara untuk berkolaborasi di Youtube channelnya. Selain itu Dul juga meminta Tiara untuk menyanyikan lagu terbarunya sambil diiringi permainan gitarnya. Dul juga mendapat dukungan dari sang ibu, Maia Estianty. 

Berbeda dengan Azriel yang mengajak Tiara untuk berfoto bersama di belakang panggung. "Senang ngeliat masih ada cewe baik-baik zaman sekarang," tulis Azriel di kolom komentar unggahan @genk_ijo. Seperti Maia, Anang juga mendukung Azriel untuk mendekati Tiara. Menurut Anang, Tiara adalah perempuan yang cocok dengan putranya bersama Krisdayanti itu. "Pipi akan mendoakan kamu ya," tulis Anang. "Mantap Pi," balas Azriel Hermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro