Koleksi terbaru Hartadinata/istimewa
Fashion

Nuansa Penuh Cinta dalam Koleksi Terbaru Perhiasan Emas Hartadinata

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 Maret 2020 - 14:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Hartadinata Abadi Tbk. (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, dengan bangga meluncurkan tema koleksi perhiasan 2020 bertajuk ‘Journey of Love’, sekaligus memperkenalkan  Logam Mulia Hartadinata sebagai produk terbaru yang akan tersedia di toko-toko emas mitra mulai tahun 2020 ini.

Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto mengatakan, pada tahun 2020, tema koleksi perhiasan Hartadinata adalah ‘Journey of Love’ yang menggambarkan ketulusan hati kami dalam menghadirkan koleksi-koleksi terbaik untuk mewarnai perjalanan hidup pelanggan menjadi penuh dengan cinta.

Journey of Love terbagi menjadi 3 fase yaitu, First Love, Show Your Love dan Celebrate Your Love. “Pada kesempatan ini, kami ingin meluncurkan fase First Love terlebih dahulu. Fase ini menggambarkan awal mula perjalanan cinta, di mana sepasang kekasih berharap untuk bertemu, selalu bersama-sama setiap waktu, serta merindu jika terpisah jarak dan waktu. Fase First Love terdiri dari 3 koleksi perhiasan, yaitu Rose, Love Letter, dan Key,” ujar Sandra.

Koleksi Rose dengan hashtag #SayItWithRose terinspirasi dari bunga mawar yang merupakan lambang universal cinta sejati. Terdiri dari gelang, kalung dan cincin bertema bunga mawar, koleksi Rose menyiratkan 3 makna mendalam, yaitu Love, Passion dan Beauty. Love berarti cinta sejati; Passion berarti romantisme yang tersirat dari warna merah mawar; dan Beauty yang berarti kecantikan dan keindahan bunga mawar. 

Sementara itu, koleksi Love Letter dengan hashtag #SendingMyLove hadir dengan perhiasan kalung. Perhiasan ini menggambarkan indahnya ungkapan cinta yang diuntai dalam kalimat mesra. Ungkapkan perasaan cinta dengan perhiasan Love Letter, yang dapat berbicara lebih dalam layaknya surat cinta yang menjadi kenangan manis dalam perjalanan sepasang kekasih. Sedangkan, koleksi Key dengan hashtag #UnlockTheLove mencerminkan kekuatan cinta dalam membuka hati orang yang dikasihi. Koleksi Key menyampaikan bahwa seseorang pasti dapat membuka hati kekasih idamannya, sepanjang ia percaya dengan kata hatinya.

Krisdayanti mengatakan, koleksi First Love dari Hartadinata dapat dijadikan alternatif untuk menyatakan rasa cinta Anda kepada seseorang. Tidak hanya untuk kekasih, namun juga kepada istri, anak, orang tua, kakak maupun adik. Perhiasan First Love ini juga cocok digunakan oleh tua maupun muda dalam berbagai kesempatan karena desainnya yang minimalis dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro