BigBang/bigbangupdates
Entertainment

Choachella Diundur, Big Bang Bakal Hadir Oktober

Desyinta Nuraini
Rabu, 11 Maret 2020 - 14:53
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Fans boyband asal Korea Selatan, Big Bang tampaknya harus lebih bersabar menunggu mereka kembali ke panggung hiburan. 
 
Hal ini lantaran Big Bang batal kembali di Festival Musik dan Seni Coachella. Promotor acara, Goldenvoice, mengumumkan bahwa konser tahunan yang diadakan di Empire Polo Club itu diundur pada akhir pekan 9 dan 16 Oktober 2020 dari semula dijadwalkan akan dimulai pada 10 April 2020.
 
Keputusan ini diambil promotor lantaran khawatir akan virus corona yang penyebarannya cukup masif belakangan ini.
 
"Kami memperhatikan keselamatan dan kesehatan tamu, staf, dan komunitas kami dengan sangat serius. Kami mendesak semua orang untuk mengikuti pedoman dan protokol yang diajukan oleh pejabat kesehatan masyarakat," tulis Goldenvoice seperti dikutip dari dari Channel News Asia, Rabu (11/3/2020).
 
Adapun dalam Festival Musik dan Seni Coachella, Big Bang awalnya direncanakan tampil pada 10 April dan 17 April.
 
Coachella adalah salah satu festival musik terbesar di dunia, dan diperkirakan akan ada 500.000 penonton yang hadir dalam acara di Indio, sebelah timur Los Angeles, selama dua akhir pekan itu. 
 
Pada Januari lalu, Big Bang menyatakan penampilan di Coachella akan menjadi  ini penampilan publik pertama mereka sejak anggotanya ikut wajib militer pada 2017, dan hengkangnya Seungri akibat skandal prostitusi.
 
Sejauh ini belum diketahui pasti apakah Big Bang akan ikut dalam Festival yang dijadwalkan ulang pada 9 - 11 Oktober dan 16 - 18 Oktober tersebut. 
 
Sementara itu, anggota Big Bang, G-Dragon, Taeyang, TOP, dan Daesung baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro