Tom Hanks/aimworkout.com
Entertainment

Tom Hanks dan Istri Kini Karantina di Rumah

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Selasa, 17 Maret 2020 - 12:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Tom Hanks dan istri, Rita Wilson yang sempat terdeteksi sebagai pasien Covid-19 di Australia, kini sudah keluar dari rumah sakit di Queensland dan memulai mengisolasi diri di rumah.

Dikutip dari CNN, Selasa (17/3/2020), pasangan ini sempat melalui proses karantina di rumah sakit setelah pekan lalu didiagnosa positif Covid-19. Tom Hanks menyatakan, penularan itu terdeteksi saat dia dan Rita Wilson sedang berada di Australia untuk pra-produksi film tentang musisi Elvis-Presley. Hanks berperan sebagai manajer Elvis Presley, yakni Colonel Tom Parker yang disutradarai oleh Baz Luhrmann.

Akibat kondisi yang dialami Hanks dan kru,  produksi film ini pun ditunda. Pada pekan lalu, Tom dan Rita pun sudah memberi kabar kondisi mereka melalui Instagram masing-masing.

“Kami merasa sedikit kelelahan, flu, dan nyeri tubuh. Rita pun merasakan gejala yang sama, sedikit demam juga. Sesuai kebijakan yang diberlakukan di dunia saat ini, kami pun melakukan pengecekan untuk Coronavirus, dan didiagnosa kami positif,” jelas Hanks dalam unggahannya di Instagram.

“Nah, sekarang, apa yang dilakukan selanjutnya? Semua protocol kesehatan harus diikuti. Kami harus menjalani tes, observasi, dan isolasi untuk kesehatan masyarakat dan prasyarat keamanan bersama,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro