Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam suatu acara November 2019./ Twitter @KensingtonRoyal
Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Rentan Terkena Virus Corona

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 18 Maret 2020 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle "menerima masukan pemerintah" jika berisiko terpapar virus corona selama kunjungan mereka baru-baru ini ke Inggris.

Dua hari sebelum Harry memeluk pembalap Formula 1 Lewis Hamilton pada pembukaan Silverstone Experience Centre pada 6 Maret, Hamilton muncul di acara amal WE day UK di London bersama aktor Idris Elba dan istri perdana menteri Kanada Sophie Grégoire Trudeau.

Keduanya yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah dinyatakan positif COVID-19. Hamilton belum berkomentar apakah dia telah tes.

Dilansir dari people.com, sumber kerajaan memberi tahu orang-orang tentang Meghan dan Pangeran Harry bahwa mereka menerima nasihat pemerintah, jika mereka secara sadar telah kontak langsung dengan seseorang yang telah dites positif maka mereka akan bertindak sesuai imbauan pemerintah.

Sebelumnya, Sophie membagikan foto dirinya dan Elba di Instagram-nya pada 5 Maret, menulis, “Hati saya penuh setelah menghabiskan waktu bekerja dengan keluarga saya sendiri dan keluarga WE. Pesan kami di London: Tunjukkan diri Anda cinta dan tawarkan cinta yang sama kepada dunia. "

Keluarga kerajaan Inggris baru-baru ini mengumumkan perubahan drastis pada jadwal musim semi mereka karena pandemi virus corona, Ratu Elizabeth membatalkan semua pesta kebun istananya. Pengumuman itu muncul setelah kunjungan raja 93 tahun ini ke Cheshire dan Camden bulan ini dibatalkan, demikian pula putranya Pangeran Charles dan istrinya Camilla, tur terjadwal Duchess of Cornwall di Bosnia dan Herzegovina, Republik Siprus dan Yordania dibatalkan karena dengan pandemi ini.

Di Commonwealth Service pekan lalu, para bangsawan seperti Meghan, Pangeran Harry, Kate Middleton dan Pangeran William tampaknya menahan diri untuk tidak berjabat tangan dengan sesama hadirin.

Sementara Pangeran Charles menyampaikan salam "namaste" kepada hadirin, Pangeran Harry dan penyanyi Craig David saling menyapa dengan salam menggunakan siku informal di Westminster Abbey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro